Teroris Narsis, Taruh Selebaran Rencana Aksi di Mobil Patroli Aparat


Teroris Narsis, Taruh Selebaran Rencana Aksi di Mobil Patroli Aparat

Selebaran yang diduga skema teror ditemukan di wiper mobil patroli polisi, Senin (26/6) pukul 14.00 WIB di Pos Lantas Polres Serang Jl Veteran Kota Serang. Namun belum diketahui orang yang telah menaruh kertas lembaran tersebut.


Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, kertas tersebut ditemukan di salah satu mobil patroli yang berada di Pos Pengaman Lalulintas.

“Tadi siang, dengan menggunakan kertas yang ditaruhh di wiper salah satu mobil patroli,” ujarnya, saat dihubungi, Senin (26/6) malam.

Sementara itu, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat tetap tenang dan waspada. “Yang jelas sedang di dalami oleh anggota kita. Masyarakat tetap waspada tapi tidak perlu terlalu cemas,” kata Listyo.

Dia memastikan pihaknya tidak akan tinggal diam menyikapi segala bentuk teror di tengah masyarakat. “Kita juga tidak akan tinggal diam,” tandasnya.

Dikonfirmasi adanya kaitan teror tersebut dengan penangkapan beberapa terduga teroris di Pandeglang beberapa hari lalu, pihaknya belum bisa memastikan dan mengaku masih perlu mendalami.

“Motifnya macam-macam, bisa ada oknum yang tidak bertanggung jawab ingin bikin resah. Bisa juga bagian dari mereka. Justru itu yang sedang kita dalami,” kata Listyo.

Hingga saat ini, Listyo memastikan kondisi Kota Serang masih aman terkendali. “Kalau siaga 1 memang karena sekarang dalam Operasi Ramadaniya 2017,” ujarnya.(dg/merdeka)[www.tribunislam.com]

Sumber : eramuslim.com

Sebarkan...