Sutradara Film Yang Sudutkan Umat Islam di Akun DivHumasPolri Ternyata PEMABOK


Sutradara Film Yang Sudutkan Umat Islam di Akun DivHumasPolri Ternyata PEMABOK

Film yang sarat pesan menyudutkan umat Islam tidak toleran di suguhkan oleh pihak Kepolisian melalui media sosial. Salah satunya melalui media Facebook.


“Sambil menunggu berbuka puasa diakhir ramadhan ini, yuuuk kita nonton Film “Kau adalah Aku yang lain”

Bagi Mitra Humas yang sudah di kampung halaman sepertinya sudah tidak sempat mampir ke Page Divisi Humas Polri lagi niih… 🙂

Salam hormat kami ya…untuk keluarga besar di rumah…,” tulis akun Divisi Humas Polri (24/6).

Sontak film tersebut mendapat banyak protes dari netizen. Berbagai kecaman berdatangan.

“Tendensius banget sih… HOAX banget nih FILM. Menyudutkan ISLAM. Aksi 212 orang mau nikah aja, kita persilahkan. Apalagi orang yg sekarat. Dia yg nyuruh hantam HOAX. Eh, dia yang BIKIN HOAX,” komentar netizen dengan akun Hengki Nugraha.

“Kenapa begitu vulgar menyudutkan umat islam,seolah2 kaum muslim benar akan berlaku seperti difilm ini? Dan knp mesti hanya islam yg di bidik difilm ini? Apakah aparat pernah mengalami hal seperti difilmn itu? Dmna?,” protes akun Zaitur Rahman.

Video yang berdurasi 7 menit 41 detik diketahui adalah pemenang Police Movie Award 2017 yang sebenarnya ingin berkisah mengenai kiprah Polri dalam menyelesaikan konflik yang muncul akibat adanya perbedaan keyakinan.

Hanya saja film tersebut jauh dari realitas yang terjadi di Indonesia. Makanya protes massa pun bermunculan.

Siapa sebenarnya sutradara atau pembuat Film pendek tersebut? Dia adalah seorang pria yang bernama Anto Galon dan memiliki akun twitter @antogalon.


Sebuah informasi mengejutkan tentang Anto yang ternyata seorang pemabuk (baca: pemabok). Hal ini dibuktikan oleh seorang netizen dengan akun @aldhiraaa.

“sutradaranya tukang mabok, film yg diproduksinya juga sampah,” tulis akun @aldhiraaa (27/6), sambil melampirkan capture terkait status Anto yang suka minuman beralkohol.


Nama asli Anto Galon adalah Sugiyanto, warga asli Genuk Krajan, Kelurahan Tegal Sari, Candisari, Semarang.

Anto pernah jadi aktor sinetron sebelum jadi sutradara. Selain itu, Anto juga dikenal sebagai Ahoker.

“nih sutradara yg buat –> @antogalon …. doi ahoker …. ga heran..,” ungkap akun @aldhiraaa.

Berikut videonya: [www.tribunislam.com]



Sumber : pekanews.com

Sebarkan...