Soroti Kasus HRS, Media Saudi: Rencana Membidik Pimpinan FPI Setelah Perannya Jatuhkan Gubernur Kristen Jakarta


Soroti Kasus HRS, Media Saudi: Rencana Membidik Pimpinan FPI Setelah Perannya Jatuhkan Gubernur Kristen Jakarta

INI KATA MEDIA SAUDI TENTANG KASUS HABIB RIZIEQ

Media Arab Saudi "TAWAASHUL" yang ber Kantor di RIYADH - SAUDI ARABIA, dalam pemberitaannya pada 1 Juni 2017 menyoroti kasus Habib Rizieq Shihab (HRS) dengan judul headline:

"RENCANA MEMBIDIK PIMPINAN FPI SETELAH PERANNYA JATUHKAN GUBERNUR KRISTEN JAKARTA"

Isi di bawah foto :

Paragraf pertama :

Kemenangan Ormas-Ormas Islam di Indonesia dalam menjatuhkan Gubernur Jakarta yang lalu Basuki Cahaya Purnama yang populer disebut Ahok, seorang Kristen dari keturunan China, dalam Pilkada, sebagai akibat dari pelecehannya terhadap Al-Qur'an.

Kelompok-kelompok Anti Islam mulai mengatur serangan pembusukan terhadap Pimpinan FPI Rizieq Syihab dengan tuduhan-tuduhan bohong dan fitnah serta menuntutnya agar diadili.

Paragraf kedua :

Media-Media Sekuler Indonesia yang dibiayai oleh kelompok-kelompok Anti Islam melakukan serangan melawan Rizieq Syihab setelah peran besarnya dalam menggelar Aksi Besar Anti Gubernur Jakarta yang lalu sehingga berakhir dwnhan kejatuhannya dalam Pilkada.

Semua Media tersebut berusaha merusak dan membunuh karakter Rizieq dengan menyebar-luaskan gambar dan chat hoax.

***

Demikian pandangan media Arab Saudi.

Sebagaimana diketahui, Habib Rizieq Shihab yang saat ini berada di Arab Saudi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda DKI Jakarta atas kasus "chat". [www.tribunislam.com]

Sumber : opinibangsa.id

Sebarkan...