“Penghina Komisoner Komnas HAM Natalius Pigai Memakai Simbol ‘Aku Pancasila, Aku Indonesia’”


“Penghina Komisoner Komnas HAM Natalius Pigai Memakai Simbol ‘Aku Pancasila, Aku Indonesia’”

Ironis! Sikap profesional Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, dalam menyikapi masalah kriminalisasi Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab justru berbuah kecaman dan penghinaan fisik.


Natalius Pigai sendiri mencatat ada 723 akun di sosial media yang menghina pria asal Papua itu. “Sebanyak 723 orang menghina saya di media sosial. Saya juga secara detil mencatat dari suku mana dan dari daerah mana dan marga apa,” tulis Pigai di akun Facebook.

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengecam keras penghinaan terhadap Natalius Pigai tersebut. Dahnil menyesalkan para penghina Pigai dari kelompok atau pihak yang berlebihan memakai simbol atau tagline “Aku Pancasila, Aku Indonesia”.

“Dan mereka yang menghina pakai simbol Aku Pancasila, Aku Indonesia,” tulis Dahnil di akun Twitter @Dahnilanzar meretwit tulisan bertajuk “Natalius Pigai: Ada 723 Orang Menghina Saya di Medsos”.

Terkait sikap para penghinanya, Pigai justru mendoakan agar dosa penghinanya diampuni Tuhan. “Di Negeri ini para pemimpin memancari kesalahan saya, rakyatnya mencari kelemahan fisik. Hitam, jelek, pendek, muka setan, anjing, babi, bahkan monyet. Tuhan ampunilah mereka karena tidak tahu apa yang mereka perbuat,” tulis Pigai.[www.tribunislam.com]

Sumber : intelijen.co.id

Sebarkan...