Penghina Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai Akan ‘Dikejar’ Sampai Lobang Semut!


Penghina Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai Akan ‘Dikejar’ Sampai Lobang Semut!

Berdasarkan catatan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai, ada 723 akun di sosial media yang menghina pria asal Papua itu. “Sebanyak 723 orang menghina saya di media sosial. Saya juga secara detil mencatat dari suku mana dan dari daerah mana dan marga apa,” tulis Pigai di akun Facebook.


Gelombang dukungan terhadap Pigai pun menguat. Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Habiburokhman siap pasang badan untuk Pigai. “Yang berani hina Bung Pigai, urusannya sama gua, begitu gua dapat kuasa, akan gua kejar secara hukum sampe lobang semut,” tegas Habiburokhman di akun Twitter @habiburokhman.

Sebelumnya, Dewan Pembina Tim Pembela Muslim (TPM) Mahendradatta juga menegaskan agar penghina Natalius Pigai jangan pernah dikasih hati. “Kelakuan akun Ahoker, jangan pernah dikasih hati,” tegas Mahendradatta di akun @mahendradatta, meretwet tulisan bertajuk “Ahoker Sebut Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai Mirip Monyet”.

Terkait sikap para penghinanya, Pigai justru mendoakan agar dosa penghinanya diampuni Tuhan. “Di Negeri ini para pemimpin memancari kesalahan saya, rakyatnya mencari kelemahan fisik. Hitam, jelek, pendek, muka setan, anjing, babi, bahkan monyet. Tuhan ampunilah mereka karena tidak tahu apa yang mereka perbuat,” tulis Pigai.[www.tribunislam.com]

Sumber : intelijen.co.id

Sebarkan...