Jumat Mendatang, Presidium Alumni 212 Akan Gelar Aksi Bertajuk ‘ABU96’


Jumat Mendatang, Presidium Alumni 212 Akan Gelar Aksi Bertajuk ‘ABU96’

Presidium Alumni 212 akan kembali menggelar Aksi Bela Ulama bertajuk 'ABU96' pada Jumat (9/6) mendatang. Adapun, tuntutan aksi mereka kali ini adalah untuk mendesak pemerintah agar segera menghentikan kedzaliman, fitnah, dan kriminalisasi kepada ulama dan aktivis.


Hal tersebut diketahui dari undangan yang diunggah di akun Twitter milik DPP Laskar Pembela Islam (LPI), pada Minggu (4/6) lalu.

Dari foto yang diunggah DPP-LPI tersebut, tampak sejumlah ulama hingga aktivis yang kini sedang terjerat kasus hukum, seperti Habib Rizieq Shihab, Amien Rais, Munarman, Muhammad Al Khaththath, Buni Yani, Sri Bintang Pamungkas, Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani, Kivlan Zein, Rachmawati Soekarnoputri, dan beberapa tokoh lainnya.

Ulama lainnya yang menyemarakkan poster aksi tersebut diantaranya adalah Aa Gym, Ustadz Arifin Ilham, Yusuf Mansyur, Ustadz Didin Hafinuddin, dan masih banyak lagi.

Berikut isi undangan aksi bela ulama dan aktivis 'ABU96' dikutip dari Twitter @DPP_LPI:

PRESIDIUM ALUMNI 212 AKSI BELA ULAMA 96
KONSOLIDASI UMAT DALAM AKSI BELA ULAMA DAN AKTIVIS
JUM'AT 09 JUNI 2017, MASJID ISTIQLAL JAKARTA
Hadiri Tabligh Akbar

Konsolidasi Nasional bersama dengan umat Islam seluruh Indonesia dalam Aksi Bela Ulama dan Aktivis, insyah Allah dilaksanakan pada hari Jum'at 9 Juni 2017 / 14 Ramadhan 1438 H. Dimulai dari ba'da Sholat Jumat, buka puasa bersama s/d sholat Tarawih, di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.[www.tribunislam.com]

Sumber : muslimbersatu.net

Sebarkan...