Jokowi Dituntut Kembalikan Nama Baik dan Kehormatan Ulama


Jokowi Dituntut Kembalikan Nama Baik dan Kehormatan Ulama

Joko Widodo selaku pemimpin Negara dituntut oleh sekelompok ormas atau lembaga Islam beserta umat agar mengembalikan nama baik ulam yang belakangan ini nampak ditegenggelamkan karena beberapa dugaan-dugaan yang dinilai belum ada kepastian hukumnya.

“Menuntut dan mendesak pemerintah RI memulihkan nama baik dan mengemballikan kehormatan para ulama, tokoh dan aktivis Islam dari tuduhan sumir, tidak berdasar dan membebaskan dari tahanan,” demikian rilis yang disiarkan di fanpage Facebook Dewan Dakwah DKI Jakarta, belum lama ini.

Pimpinan Ormas/Lembaga Islam dan Pengurus Masjid se-Jabotabek menyikapi Situasi terkini di Tanah Air ini juga menyerukan dan mengajak kepada segenap kaum muslimin di bulan Ramadhan yang mulia ini untuk mendoakan para ulama,muballigh,tokoh dan aktivis Islam agar dijaga dan dilindungi  oleh Allah SWT.

“Meminta kepada pers untuk bersikap fair, jujur dan adil dalam memberitakan Islam dan umat Islam.”

Tidak pula juga sikap bersama ini mengingatkan kepada pihak-pihak yang selama ini melakukan tuduhan keji kepada para ulama, tokoh, ormas dan umat Islam untuk segera bertaubat kepada Allah SWT.[www.tribunislam.com]

Sumber : voa-islam.id

Sebarkan...