Dari Tanah Suci, Habib Rizieq Sampaikan “Penghargaan dan Terimakasih Untuk Laskar Muslim Cyber Army”


Dari Tanah Suci, Habib Rizieq Sampaikan “Penghargaan dan Terimakasih Untuk Laskar Muslim Cyber Army”

Dari Tanah Suci, Habib Rizieq sampaikan Penghargaan & Terimakasih Untuk Laskar Muslim Cyber Army (MCA).

Berikut Pesan & Penghargaan Habib Rizieq untuk Muslim Cyber Army yang disampaikan melalui rekaman audio:

"Alhamdulillah... saat ini saya sekeluarga di Tanah Suci merasa sangat bahagia dan sangat gembira dengan berkumpulnya para Pejuang Islam teristimewanya dari kalangan Muslim Cyber Army. Jazakumullahu khairol jaza... semoga Allah SWT memberikan ganjaran sebaik-baiknya ganjaran kepada segenap Muslim Cyber Army yang selama ini telah ikut berjuang membela Allah, membela Rasul, membela Islam dan membela para Ulama."

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi pengharagaan yang tinggi kepada segenap netizen dimanapun berada yang tergabung dalam Muslim Cyber Army atas
jasa-jasa Anda, atas besarnya kontribusi Anda selama ini dalam perjuangan menegakkan Islam di Indonesia."

"Alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah SWT, dengan kekompakan dan kebersamaan persatuan dan kesatuan Muslim Cyber Army selama ini telah berhasil membongkar segala bentuk fitnah musuh-musuh Islam, telah berhasil menelanjangi kebohongan musuh-musuh Islam. Sehingga saat ini musuh-musuh Islam kewalahan dan ketakutan."

"Karena itu kepada segenap Muslim Cyber Army jangan pernah berhenti. Terus gaungkan kebenaran. Lawan segala fitnah mereka dengan kebenaran. Lawan segala kebohongan mereka dengan kebenaran. Lawan kebathilan dengan yang Haq, insya Allah... Allah akan berikan kemenangan kepada kita. Sebagaimana firman Allah...

وَقُلۡ جَآءَ ٱلۡحَقُّ وَزَهَقَ ٱلۡبَـٰطِلُ‌ۚ إِنَّ ٱلۡبَـٰطِلَ كَانَ زَهُوقً۬ا

Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang bathil telah lenyap". Sesungguhnya yang bathil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (QS Al-Isra: 81).

"Muslim Cyber Army adalah anugerah Allah. Mereka terbentuk dengan izin Allah. Tanpa pendaftaran, tanpa perekrutan, tanpa adanya kantor, tanpa di gaji... Mereka hanya mengharap ridho Allah...."

SELENGKAPNYA...

[Rekaman Video - Audio Pesan Habib Rizieq dari Tanah Suci][www.tribunislam.com]



Sumber : portal-islam.id

Sebarkan...