Bertemu Di Saudi, Zakir Naik Bangga Dengan Perjuangan Habib Rizieq Shihab Di Indonesia


Bertemu Di Saudi, Zakir Naik Bangga Dengan Perjuangan Habib Rizieq Shihab Di Indonesia

Foto tersebut diduga diambil saat Habib Rizieq menyambangi kediaman salah satu ulama besar Arab Saudi, Syekh Kholid Al Hamudi. Sosok yang sering membawa dan memperkenalkan tokoh atau ulama Indonesia ke Imam Masjidil Haram.


"Ya, benar. Foto itu diambil Selasa (13/6) kemarin. Waktu Habib (Rizieq) takziah (melayat) meninggalnya Ummi (Ibu) Syekh Kholid," terang kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro kepada RMOL, Rabu (14/6).

Dalam foto yang berlatar sebuah ruangan itu, terlihat Zakir Naik dan putranya. Habib Rizieq Shihab tampak duduk dua kursi dari kanan dan terpisah satu tempat duduk dengan Zakir Naik.

Saat itu, kata Sugito, Habib Rizieq mengucapkan terimakasih kepada Zakir Naik yang telah berdakwah di Indonesia. Begitu juga dengan Zakir Naik yang menyampaikan kekagumannya terhadap perjuangan Habib Rizieq Shihab.

"Intinya Habib Rizieq berterima kasih dengan Zakir Naik karena sudah berkunjung ke Indonesia. Zakir Naik pun bangga dengan perjuangan Habib Rizieq selama ini," ungkap Sugito.

Syaikh Khalid Al Homoudi yang juga Ketua Yayasan Al Manarah Al Islamiyah, lembaga sosial yang banyak memberikan bantuan bagi umat Islam. [obi][www.tribunislam.com]

Sumber : dakwahmedia.web.id

Sebarkan...