10 Ribu KOKAM Siap Kawal Amien Rais Dari Kriminalisasi


10 Ribu KOKAM Siap Kawal Amien Rais Dari Kriminalisasi

Setelah Prof.Din Syamsuddin, nama Pak Amien Rais akhirnya diseret-seret dalam kasus korupsi. Pak Amien dituduh menerima uang korupsi alat kesehatan dari Siti Fadilah Supari.



Soetrisno Bachir memaparkan asal muasal uang yang ditransfer ke Amien Rais seperti disebut di sidang tuntutan ke terdakwa kasus pengadaan alat kesehatan, Siti Fadilah. Soetrisno menegaskan uang ke Amien itu tidak berhubungan dengan kasus Alkes.

Menanggapi kasus ini, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Tengah, Zainudin Ahpandi angkat bicara. “Saya yakin Pak Amien tidak bersalah, itu uang pribadi pemberian dari Pak Sutrisno Bachir, kenapa disangkut-sangkutkan dengan kasus korupsi”, ujar Mas Zainudin.

Mas Zainudin menegaskan, sekitar sepuluh ribu personel KOKAM Pemuda Muhammadiyah dari Jawa Tengah siap mengawal Pak Amien Rais dari upaya kriminalisasi.

“Kami akan siapkan pasukan KOKAM sebanyak 10 Ribu dari Jawa Tengah untuk mengawal Pak Amien Rais jika upaya kriminalisasi beliau masih berlanjut. Kami punya pasukan khusus yang siap berjaga di rumah Pak Amien”, lanjutnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : opinibangsa.id

Sebarkan...