Unggah Foto Pembubaran Kajian Felix Siauw, Akun Instagram Polisi Panen Komentar Pedas


Unggah Foto Pembubaran Kajian Felix Siauw, Akun Instagram Polisi Panen Komentar Pedas

Humas Polri kota Malang mengunggah postingan melalui akun Instragam resminya yaitu @humasmakota terkait pembubaran kajian Ustadz Felix Siauw di Hotel Maxone, Malang, Ahad (30/04/2017).


Dalam postingan tersebut polisi menganggap bahwa kajian Ustad Felix Siauw tidak mengantongi ijin resmi dari kepolisian dan kajian tersebut juga ada unsur pengumpulan dana.

“Kegiatan seminar dan talk show serta penggalangan dana yg diselenggarakan oleh FILKOM UB bersama Lembaga Dakwah Kampus Wil Jatim dg pembicara Ust Felix Siaw dan Ardian Nur Aroya di Hotel Maxone Jl Jagung Suprapto Malang terpaksa dihentikan kegiatannya.Penghentian sementara kegiatan tersebut oleh pihak management Hotel yang didampingi oleh Polres Malang Kota, karena disamping belum memiliki ijin resmi dari Kepolisian juga belum ada ijin pengumpulan dana dari Dispenda Kota Malang, juga karena pihak management Hotel tidak mau mengambil resiko atas desakan dari ormas tertentu yg tidak setuju adanya kegiatan tanpa ijin,”tulisnya.

Sontak postingan tersebut ramai dengan cacian para Netizen. Banyak dari mereka yang tidak terima atas pembubaran tersebut apalagi diketahui bahwa pembubaran tersebut atas desakan dari ormas tertentu.

“Sangat sangat sangattt memalukann!!!! acra dangdut sawer2 lo tungguin. Giliran keg gini dibubarin astagfirullah,”tulis pemilik akun @erlyna_wp.

Komentar pedas juga ditulis oleh pemilik akun @Fajarabiyyu.

“Pak pol pada ga punya keluarga ya? Mau anak2nya jd zina semua pak gara2 anaknya ga bisa ikut pengajian?,”tulisnya.

Komentar pedas lainya juga di ungkapkan oleh pemilik akun @annawahyuni241.

“Duh pak pol,pengajian bertema “bahaya pergaulan bebas remaja” di bubarin paksa,bahaya nya di mana?mikir pke otak,”tulisnya.

Terakhir pemilik akun @dt-cahyono yang menilai tidak adanya Integritas dari polisi yang dengan mudah di kendalikan oleh ormas tertentu.

“Pak Polisi sampean itu preman atau polisi sih? Masak polisi ngak punya integritas bisa dikendalikan ormas tertentu? ,”tulisnya. [ni][www.tribunislam.com]

Sumber : dakwahmedia.news

Sebarkan...