“Ulama dan Aktivis Islam Jadi Tersangka, Awas Jebakan Batman!”


“Ulama dan Aktivis Islam Jadi Tersangka, Awas Jebakan Batman!”

Selain Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab, Ustadz Alfian Tanjung, dan Ustadz Muhammad Al Khaththath juga dihadapkan pada kasus hukum. Terkait hal itu, umat Islam harus waspada adanya kemungkinan “jebakan Batman” yang telah disiapkan pihak-pihak yang memang ingin memecahbelah bangsa.

Peringatan itu disampaikan aktivis Muhammadiyah Mohammad Naufal Dunggio kepada intelijen (31/05). “Umat Islam jangan sampai masuk dalam jebakan Batman dengan ditangkapnya para guru umat itu. Mereka menghendaki umat marah, ngamuk, berontak, dan bakar-bakaran,” tegas Naudal Dunggio.

Naufal mengingatkan, para perusak persatuan menginginkan umat Islam berbuat anarkis setelah para pemimpinnya ditangkap.

“Kita menunggu saja, sambil melakukan upaya-upaya hukum yang sah yang berlaku di negeri ini melalui pakar-pakar hukum kita. Kita terus berwirid, berzikir dan berdoa pada Allah. Terbukti dengan dahyatnya kekuatan do’a, dzikir dan wirid kita, Ahok bisa tumbang dan masuk penjara,” tegas Naufal.

Tak hanya itu, Naufal mengingatkan, umat tidak “mengangkat senjata”. “Percayalah kepada para pendekar-pendekar hukum kita. Mereka masih punya hati nurani yang jelas dalam melawan kesewenang-wenangan penguasa sekarang kepada umat Islam. Belum waktunya kita angkat senjata. Tunggulah komando dari para ulama kita,” papar Naufal.

Menurut Naufal, perlakuan aparat keamanan terhadap pembela ulama dan tokoh Islam berbeda dengan perlakuan terhadap pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). “Bandingkan dengan apa yang telah dilakukan oleh Ahoker beberapa hari lalu. Sangat berbeda perlakuan polisi pada Ahoker dengan kepada umat Islam,” ungkap Naufal.[www.tribunislam.com]

Sumber : intelijen.co.id

Sebarkan...