Takut Diboikot, Pizza Hut Akhirnya Minta Maaf Terkait KOmentar di Facebook


Takut Diboikot, Pizza Hut Akhirnya Minta Maaf Terkait Komentar di Facebook

Perusahaan restoran cepat saji “Pizza Hut” internasional akhirnya meminta maaf atas status ejekan yang ditulis Pizza Hut Israel terkait aksi mogok makan Palestina. Langkah ini dilakukan setelah kampanye global boikot perusahaan makanan asal negeri Paman Sam.

“Pizza Hut internasional meminta maaf atas unggahan yang mengejek warga Palestina dalam laman resmi Facebook milik Pizza Hut Israel, yang kini telah dihapus oleh perwakilan setempat kami. Kejadian ini tidak terkait ataupun mencerminkan nilai-nilai perusahaan, melainkan tindakan individu semata yang kini telah diberhentikan oleh perusahaan. Dan kami berharap kepada para pelanggan kami untuk mau memaafkan dan menerima permintaan maaf perusahaan.”

Aksi boikot global dilancarkan warga Palestina dan Muslim di kawasan Dunia Arab setelah Pizza Hut Israel mengejek dan menghina pemimpin aksi mogok makan tahanan Palestina menggunakan bahasa Ibrani.

Dalam laman resminya di situs jejaring sosial Facebook, Pizza Hut Israel mengatakan, “Marwan Hasib Ibrahim Barghouti, jika Anda terpaksa membatalkan aksi mogok makan yang dilakukan, sebaiknya Anda meminta Pizza.” [www.tribunislam.com]

Sumber : eramuslim.com

Sebarkan...