Romo Syafi'i Berharap Tokoh yang Mendesain Chat Mesum itu Bisa Diungkap


Romo Syafi'i Berharap Tokoh yang Mendesain Chat Mesum itu Bisa Diungkap

Politikus Partai Gerindra, Muhammad Syafi'i, menilai, kasus dugaan pornografi yang menjerat Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab dengan tersangka makar, Firza Husein, adalah sebuah rekayasa dan terkesan mengada-ada.


"Apa yang dilakukan kepolisian kepada Habib Rizieq itu mengada-ngada dan tidak masuk akal," tutur Syafi'i, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (19/5).

Dikatakan Anggota Komisi III DPR itu, jika polisi melanjutkan pengusutan kasus tersebut, maka akan berdampak pada ketidakpercayaan orang-orang terhadap ulama. Meskipun menurutnya tidak semua orang percaya dengan adanya ‘chat panas’ itu.

"Harus saya sampaikan, umat sampai saat ini semakin yakin dan semakin percaya (tidak ada chat mesum)," tutur pria yang akrab disapa Romo itu.

Lantas, Syafi'i pun berharap tokoh yang mendesain chat mesum itu bisa diungkap.
"Siapa yang mendesain itu?" tanya Syafi'i.

Syafi'i pun kemudian mengatakan bahwa dirinya kenal betul sosok Habib Rizieq. Menurutnya, semua yang dituduhkan kepada Rizieq hanya mengada-ada.

"Saya kenal betul Habib Rizieq. Dia gimana ya dibilang sangat kaya rumahnya di gang, tapi publik percaya, istrinya lima padahal istrinya cuma satu, kemudian radikal orangnya sombong, coba dekat Habib Rizieq dia santun kok, tuduhan itu berbanding terbalik dan mengada ada," tuturnya.

Perihal Polda Metro Jaya yang akan menyiapkan penjemputan paksa Habib Rizieq di Arab Saudi dengan cara bekerja sama dengan Interpol, pria yang akrab disapa Romo Syafi'i ini kembali menegaskan bahwa hal tersebut sangat berlebihan.

"Makanya kita tanya Kapolri apa tugas perwakilan internasional," tutupnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : muslimbersatu.net

Sebarkan...