Proyektil Peluru Ditemukan, Jazuli Serahkan ke Kepolisian


Proyektil Peluru Ditemukan, Jazuli Serahkan ke Kepolisian


Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini membenarkan telah ditemukannya proyektil peluru pascadugaan penembakan di rumahnya. Proyektil ditemukan tak jauh dari lokasi awal ditemukan lubang bekas pecahan kaca.


"Alhamdulilah proyektil sudah ditemukan dan sekarang sedang diteliti," kata Jazuli melalui pesan singkatnya pada Ahad (7/5) malam.

Namun ia enggan berspekulasi jauh ihwal penemuan proyektil tersebut. Menurutnya, saat ini proyektil tersebut telah diserahkan kepada pihak kepolisian.

Ia pun berharap penemuan proyektil tersebut bisa mengungkap fakta yang sebenarnya dari peristiwa tersebut. "Agar tidak menimbulkan sepekulasi saya percayakan penjelasannya kepada Kepolisian Republik indonesia," kata Jazuli.

Diketahui peristiwa diduga penembakan salah satu kamar di kediaman Jazuli terjadi pada Selasa (2/4) malam. Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh keponakan Jazuli, yang merupakan penghuni kamar tersebut.

Ia pun kemudian melaporkan kepada istri Jazuli, dan kemudian ditindaklanjuti dengan melaporkan ke kepolisan setempat. Kepolisian pun memastikan lubang jendela tersebut berasal dari proyektil peluru. Namun saat itu polisi belum dapat menemukan proyektil tersebut.[www.tribunislam.com]

Sumber : republika.co.id

Sebarkan...