Nah! Fitnah Wiranto tentang Hizbut Tahrir Indonesia dibongkar Oleh Komunitas Royatul Islam!


Nah! Fitnah Wiranto tentang Hizbut Tahrir Indonesia dibongkar Oleh Komunitas Royatul Islam!

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (menkopolhukam) Wiranto menyebutkan jika Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) merupakan organisasi yang bersifat transnasional yang punya hubungan dekat dengan negara Islam (ISIS).


"Kita  hadapi gerakan transnasional yang jelas sangat tidak nasionalis dan tidak NKRI dan Pancasilais, dan saya menyatakan HTI termasuk memiliki hubungan dekat dengan ISIS," ujar Wiranto di Kantor Kemenristek Dikti, Rabu (17/5/2017).

Tidak terima akan fitnah tidak berdasar yang dilayangkan oleh Menko Polhukam Wiranto, Komunitas Royatul Islam melakukan pembelaan dan dan mengklarifikasi atas fitnah takberdasar oleh Wiranto tersebut.

Berikut pernyataan sikap Royatul Islam yang mambantah habis atas Wiranto:

Pernyataan sikap Komunitas Royatul Islam terkait pernyataan Wiranto, prihal tuduhan atas kedekatan Hizbut Tahrir Indonesia dengan ISIS

1. Anggota Hizbut Tahrir banyak yang dibunuh oleh ISIS, ini merupakan informasi umum yang sangat mudah didapat diberbagai sumber, terutama Media massa online.

2.Hizbut Tahrir sejak awal dengan tegas dan jelas menolak aktivitas yang dilakukan ISIS.

3. Adanya fitnah ini menjadikan kami anggota Royatul Islam, semakin mencintai dan mendukung Hizbut Tahrir Indnesia.

4. Kami mendoakan semoga semua pihak yang selalu menghambat dakwah Syari'ah dan Khilafah, segera bertaubat atau akan mengalami siksaan yang pedih dari Allah SWT.

5. Bagaimanapun, Syariah dah Khilafah tetap akan tegak karena itu adalah jajnji Allah.

"Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kapir tidak menyukainya". (QS. At-Taubah[9]: 32)

Komunitas Royatul Islam, Kamis 18 Mei 2017 08.15
[www.tribunislam.com]

Sumber : kabarviral.id

Sebarkan...