Mencoba Berjalan di Air Seperti Yesus, Pastor Ini Dimangsa Buaya


Mencoba Berjalan di Air Seperti Yesus, Pastor Ini Dimangsa Buaya

Nyawa seorang pastor harus melayang sia-sia setelah terbunuh di depan jemaatnya saat mencoba membuktikan jika dirinya mampu berjalan di atas air seperti Yesus.


Pastor Jonathan Mthethwa dilaporkan telah dimangsa tiga ekor buaya ketika mencoba melintasi sungai yang dikenal sebagai sungai buaya.

Dilansir dari Worldwideweirdnews, Selasa (16/5/2017), anggota gereja Diakon Nkosi mengatakan jika pastor Jonathan sebelumnya rutin berpuasa dan berdoa untuk memulai aksi ekstremnya itu.

Dia menambahkan, jika pastor itu mengajarkan para jemaatnya tentang iman dan berjanji untuk menunjukkan imannya kepada para pengikutnya.

Ketika memulai aksinya, pastor terlihat tenang dan mulai berjalan ke sungai. Sang pastor mencoba naik di atas air sehingga dia bisa mulai berjalan di atas air. Namun tak disangka, entah dari mana buaya itu muncul dan menariknya ke bawah.

Mengetahui pastor dalam bahaya, anggota gereja meminta pertolongan kepolisian setempat. Namun sayangnya, ketika petugas darurat tiba sang pastor telah dimakan buaya. [www.tribunislam.com]

Sumber : muslimbersatu.net

Sebarkan...