Marak Pembubaran Kajian, Professor Sekaligus Ustadz Ini Bikin Status Menggugah di Balik Semangat Dakwah: Warung SH.SE.MM


Marak Pembubaran Kajian, Professor Sekaligus Ustadz Ini Bikin Status Menggugah di Balik Semangat Dakwah: Warung SH.SE.MM

WARUNG SH. SE. MM.

Anda ketemu warung makan yang memenuhi syarat mendapatkan gelar Syar'i-Halal (SH), Sehat-Enak (SE.) dan Murah Meriah (MM.) Warungnya syar'i, antara lain ada mushola, tidak ada pelayan berbaju seksi di dalamnya, dll. Makanannya semua dijamin halal (ada sertifikat MUI). Menunya sehat bergizi, dan lingkungannya juga sehat - toiletnya bersih, tidak ada lalat. Rasa menunya enak-enak, menggoyang lidah. Harganya murah, terjangkau kantong mahasiswa pas-pasan. Dan suasannya meriah, di sana banyak ketemu orang-orang hebat yang inspiratif dan merakyat.


Kira-kira Anda akan sarankan nggak ke orang lain, agar sekali-sekali mampir ke warung itu? Atau bahkan kalau perlu setiap hari makan di warung itu?

Sepertinya ya!
Anda akan dengan sukarela mengiklankan warung itu!
Agar semakin banyak orang beruntung bisa mendapatkan nilai lebih dengan makan di warung itu.

Nah, bagaimana dengan Islam, apakah Anda merasa Islam seperti warung itu? Apakah Anda akan dengan sukarela mengiklankan Islam (berdakwah) ?

Kalau Anda belum melakukan, berarti Anda selama ini belum benar-benar paham dengan Islam.

Kalau Anda belum kenal Warung SH. SE. MM. itu, bagaimana mungkin Anda akan ikut mengiklankannya secara sukarela?

Meski Anda sejak lahir mengaku beragama Islam, selama Anda belum terlibat dalam dakwah, Anda berarti belum benar-benar merasakan nikmatnya ber-Islam.

#YukNgaji[www.tribunislam.com]



Sebarkan...