Mantan Jurnalis Senior: Hebatnya Muslim Cyber Army


Mantan Jurnalis Senior: Hebatnya Muslim Cyber Army

(Dari Nanik S Deyang, eks jurnalis senior)

Hebaaatt anak-anak Cyber Muslim itu, dalam berapa hari ini saya dapatkan di WAG atau FB orang-orang penghina Habib Rizieq, Ulama dan Islam, dan tokoh lain dibuat .. aa.. ii... uu.. dan ujungnya tanda tangan minta maaf di hadapan Laskar FPI atau para pemuda Islam.


Kolaborasi keren anak Cyber Muslim dengan laskar atau para pemuda Islam di lapangan. Begitu nemu alamat, langsung yang di lapangan bergerak.

Misalnya ada nenek di Surabaya sangat keterlaluan menghina Habib
Rizieq melalui Meme yang sudah demikian tidak berperikemanusiaan dan menantang FPI, yg katanya lehernya mau diputus... ealahhhh perempuan bercucu satu itu dengan terbata-bata mengaku akunnya dibajak dan digunakan utk menjelekkan Habib Rizieq dan FPI.. ini anak2 Laskar masih sabar kalau saya wis tak kruwes lambene.

Ada lagi bapak-bapak sudah ubanan (sudah tua juga kurang kerjaan main FB), menghina Pak Din Syamsudin dan Pak Amien Rais, begitu digeruduk anak-anak pemuda Muhamadiyah, langsung kowelan dan jadi muka mayat wajahnya terus minta maaf.

Kemudian ada dokter kecantikan di Palembang juga sama, kalau yg laki2 perawat sudah minggat gak berani pulang.

Alhamdulillah Polisi dan TNI selalu mengawal laskar atau para pemuda Islam kalau lagi menggerebek para pengecut Medsos itu...

Era JASMEV yang petantang petenteng di sosmed udah lewat

Digilas MUSLIM CYBER ARMY !!!

DAHSYAAATTTT.....

ALLAHU AKBAR!!![www.tribunislam.com]

Sumber : portal-islam.id

Sebarkan...