Lagi, Karangan Bunga dengan Nama Pengirim Tak Jelas Penuhi Balai Kota Jakarta


Lagi, Karangan Bunga dengan Nama Pengirim Tak Jelas Penuhi Balai Kota Jakarta

Karangan bunga dengan nama pengirim yang tidak jelas atau anonim kembali memenuhi Balai Kota DKI Jakarta pada hari ini, Rabu (10/5/2017). Karangan bunga itu datang seiring hadirnya para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang memadati ‎Balai Kota untuk memberi dukungan kepada Ahok yang kini dipenjara karena kasus penistaan agama.


Berdasarkan pantauan Okezone, para pendukung Ahok-Djarot yang datang mengenakan baju merah-putih. Mereka sebelumnya menyanyikan lagu-lagu kebangsaan bersama musisi Addie MS. Setelah itu, massa pendukung bertemu Djarot yang kini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta.

Para pendukung Ahok sempat mendengarkan pidato yang diberikan Djarot. Begitu pula mereka datang untuk untuk menggantungkan asa kepada Djarot agar Ahok dibebaskan dari tahanan.

Sama seperti sebelumnya, Balai Kota Jakarta dipenuhi oleh karangan bunga. Pesan yang tertera dalam karangan bunga itu mayoritas berisi permintaan agar Ahok dibebaskan dari penjara karena dinilai tidak salah.

Namun, nama pengirim karangan bunga itu tidak jelas. Ada nama Sweetie Moms, Dokter Aesthetic Anti Aging Cinta NKRI, Pencinta Hutan Gunung Indonesia, dan lain sebagainya.[www.tribunislam.com]

Sumber : okezone.com

Sebarkan...