Kakek Ini Mengaku Kecewa Ahok Divonis 2 Tahun


Kakek Ini Mengaku Kecewa Ahok Divonis 2 Tahun

Vonis 2 tahun penjara oleh Majelis Hakim terhadap Ahok disambut dengan teriakan takbir dari massa umat Islam. Banyak dari massa yang menangis bahagia, tapi tak sedikit pula yang kurang puas atas keputusan hakim tersebut. Pasalnya, kasus penistaan agama, menurut mereka, harusnya dipenjara 5 tahun.

Salah satu yang mengungkapkan kekecewaan tersebut adalah Muhammad Hassan dari Sampang, Madura. Ia jauh-jauh pergi ke Jakarta untuk mendengar vonis hakim 5 tahun terhadap penista agama. Namun ternyata vonis tak sesuai harapannya, hakim hanya menjatuhkan vonis 2 tahun penjara terhadap Ahok.

“Siapapun orangnya pasti paham kalau penista agama itu dipenjara 5 tahun, kita jelas kecewa dong,” tegasnya pada Selasa (09/05) di luar gedung Kementan, Jakarta Selatan.

Selain itu, kekecewaan tersebut juga diungkapkan oleh kakek Subastio (66). “Kita sangat kecewa, tidak puas. Harusnya itu 5 tahun,” ujarnya dengan nada tinggi.

Meski sebagaian massa umat Islam merasa kecewa, pimpinan orator mencoba menenangkan dan meminta mereka agar menerima dengan ikhlas apapun keputusan dari hakim tersebut.

“Ya kita terima aja. Bersyukur aja sama Allah. Ambil hikmahnya aja,” tandasnya.

Ribuan massa tersebut kemudian membubarkan diri dengan tertib dan diiringi dengan doa.[www.tribunislam.com]

Sumber : kiblat.net

Sebarkan...