Hina FPI, Warga Tionghoa Akhirnya Minta Maaf di Depan Umum


Hina FPI, Warga Tionghoa Akhirnya Minta Maaf di Depan Umum

Eric Reynaldi (18) warga Tionghoa yang berdomisili di Kota Langsa Aceh menyampaikan permintaan maaf kepada anggota Front Pembela Islam (FPI), Ormas Islam dan Umat Islam atas perbuatanya yang telah menghina FPI, Ormas Islam dan Umat Islam, Senin (22/5/2017) di aula Markas Komando Distrik Militer (MaKodim) 0104/Aceh Timur.



Menurut informasi yang dihimpun AJNN, Eric Reynaldi melukai hati FPI melalui media sosial saat melakukan perbincangan dengan salah seorang temannya yang merupakan orang Islam.

Dalam perbincangan di medsos, Eric Reynaldi mengatakan, ciri-ciri pengikuti FPI, IQ-nya jongkong (mendekati idiot), baru belajar agama (gurunya tv, google dan youtube), ilmunya cuma syari'at (belum mengenal hakikat), sok suci, pengangguran (sukanya demo demi nasi bungkus) dan ke PD-an (seolah-olah mewakili Islam, padahal umat Islam yang gak setuju jauh lebih banyak).

Atas perbuatannya itulah, Eric Reynaldi yang merupakan anak dari pemilik ‎Toko Obat Setia meminta maaf kepada Ormas FPI dan umat Islam di Kota Langsa yang difasilitasi oleh Kesbangpol setempat. [www.tribunislam.com]

Sumber : portal-islam.id

Sebarkan...