Hendardi Sang Pendukung Disintegrasi dan Pembela Ahmadiyah Lakukan Provokasi agar HTI Dilarang


Hendardi Sang Pendukung Disintegrasi dan Pembela Ahmadiyah Lakukan Provokasi agar HTI Dilarang

Provokasi Ketua Setara Institute Hendardi agar Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dibubarkan mendapat sorotan dari pengamat sosial politik Iwan Januar.  “HTI tidak pernah  (seperti yang difitnahkan Hendardi, red) mengkafirkan kelompok yang berbeda pendapat dengannya. Pemikiran yang diusung justru ingin menyelamatkan negeri ini dari neoliberalisme yang jelas-jelas merusak bangsa,” ujar Iwan kepada mediaumat.com, (5/5/2017).


Pandangan bahwa HTI itu adalah kelompok yang meresahkan seperti yang difitnahkan Hendardi adalah tidak benar. “Bagaimana bisa dikatakan meresahkan dan destruktif bila hanya berdasarkan laporan dari satu ormas, yang itupun amat subyektif,” bebernya.

Sekarang bandingkan dengan Ahmadiyah misalkan, hampir semua ormas Islam melaporkannya dan menuntut pembubaran, tapi justru tidak ditanggapi oleh pemerintah dan pihak kepolisian. Padahal jelas mereka meresahkan, pemikirannya destruktif, dan mengkafirkan kelompok lain. “Kenapa Ahmadiyah masih eksis? Karena dibela oleh kelompok liberal seperti SETARA institute,” ungkap Iwan.

Iwan menyimpulkan, dakwah HTI itu sudah membuat gelisah dan resah kelompok pendukung neoliberal. Agenda mereka merusak negeri ini merasa terusik oleh dakwah HTI, karena para kader HTI melihat dengan jelas mereka ini punya niat jahat untuk mendestruksi negeri. Maraknya LGBT, pemikiran komunisme, lahirnya UU yang merampok SDA bangsa itukan kerjaan mereka.  Mana suara kritis mereka pada hal-hal demikian? Tidak ada karena mereka yang mengadvokasi, mengagendakan dan menikmati keuntungannya.

“Yang lebih keji lagi tokoh-tokoh liberal itu juga yang memprovokasi pemerintah agar melepaskan Timor Leste, seperti Hendardi. Jadi mereka itu yang secara riil sudah merusak NKRI, dan bukan lagi ancaman, tapi nyata dan terbukti. Sekarang mereka sok pancasilais dan menghasut ormas Islam lain untuk menyerang HTI. Padahal merekalah yang sudah nyata merusak negeri ini,” pungkasnya. [www.tribunislam.com]

Sumber : mediaumat.com

Sebarkan...