Gelar Aksi Plester Mulut, Ahoker Jadi Bahan Olok-Olok Netizen: Kalau Nasi Kotaknya Datang Plesternya Pasti Dilepas


Gelar Aksi Plester Mulut, Ahoker Jadi Bahan Olok-Olok Netizen: Kalau Nasi Kotaknya Datang Plesternya Pasti Dilepas

Penahanan gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Mako Brimob sudah memasuki hari keenam. Masih ada massa pendukung Ahok yang datang ke Mako Brimob, kali ini mereka menggelar aksi tutup mulut.


Di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin 15 Mei 2017 sejak pukul 17.00 WIB, ada tujuh orang yang menutup mulut menggunakan lakban berwarna hitam. Massa menggelar aksi di halte sekitar Mako Brimob.

Dalam aksinya ini, massa menulis tuntutannya di lakban hitam menggunakan Tipe-X. Tuntutan yang mereka tulis adalah 'Bebaskan Ahok', 'Lawan', serta 'Save Ahok'.

"Aksi tutup mulut ini bakal dilakukan hingga Ahok dilepaskan, tujuannya agar Ahok dibebaskan," kata salah satu peserta aksi, Rismaulita, sebelum melakukan aksi tutup mulut.

Aksi massa ini juga menyita perhatian para pengguna jalan. Tak sedikit pengguna jalan yang berhenti sekadar melihat aksi massa ini. Hingga saat ini pukul 19.00 WIB, massa sudah berhenti menggelar aksi tutup mulut. Namun masih ada massa yang berada di sekitar Mako Brimob untuk meminta agar Ahok dibebaskan.

------------------

Aksi ini langsung dtanggapi oleh netizen.[www.tribunislam.com]











Sumber :

Sebarkan...