Ganggu Keindahan Kota Surabaya, Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Ditertibkan


Ganggu Keindahan Kota Surabaya, Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Ditertibkan

Pemkot Surabaya, Jawa Timur, menertibkan karangan bunga dari para pendukung pasangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat. Karangan bunga itu ditertibkan, karena mengganggu keindahan kota.


Untuk diketahui, karangan bunga itu dipajang di sekitaran Monumen Polri, Jalan Urip Sumoharjo dan depan Gedung Wismilak Jalan Raya Darmo.

“Penertiban kami lakukan karena mengganggu estetika kota,” kata Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto, melalui pesan singkatnya di Surabaya, Rabu (3/5).

Irvan mengimbau kepada warga yang masih ingin membuat dan memajang karangan bunga ucapan, bisa dikirim ke masing masing institusi.

“Kalau masih ada yang mau memasang silahkan ke masing masing institusi, kalau dukungan kepada Polri ya dikirim ke Mapolda Jatim, kalau ke TNI bisa ke Korem atau Kodam V/Brawijaya. Kalau untuk Ahok, ya silakan ke Jakarta,” pungkas Irvan.

Seperti diketahui, karangan bunga ini diberikan oleh para pendukung Ahok-Djarot, setelah mereka kalah dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Pemberian karangan bunga ini sebagai ucapan simpatik atas kekalahan mereka. [www.tribunislam.com]

Sumber : opinbangsa.id

Sebarkan...