Dukung Ust Felix Siauw, Ratna Galih : Apakah menyampaikan Perintah Allah salah?


Dukung Ust Felix Siauw, Ratna Galih : Apakah menyampaikan Perintah Allah salah?

Artis Ratna Galih ikut memberikan tanggapan atas Pembubaran Pengajian Remaja Sholeh yang di Isi Ust Felix Siauw, Berikut Komentar Ratna Galih di Akun Sosmednya..



Atas kejadian hari ini.. pengajian yang menjadi tempat kita meninba ilmu malah dibubarkan. Apa salah mereka? Apa yang salah dalam ucapan ust felix siau? Apakah menyampaikan ajara Allah salah dimata saudara saudara kami yg lain hingga meminta kajian itu diberentikan?

Demi Allah saya semakin cinta dan yakin kalau Allah ta'ala sedang mempersiapkan ummat muslim indonesia untuk tujuan yang lebih mulia.. kejadian demi kejadian, tidak akan membuat kami lantas takut atau surut dalam menyebarkan kebaikan.

Semakin kami di tekan semakin kami akan berpegangan kuat satu sama lain. Semakin besar perlawanan terhadap guru guru, ustad, dan ulama kami semakin terpanggil hati kami untuk meminta keadilan di rezim yang tidak lagi bisa memberikan ketenangan atau keadilan.

Apalagi menyangkut ibadah yang memang sejatinya dilindungi secara konstitusional. Meuntut ilmu adalah bagian dalam ibadah untuk kami ummat islam. Jika itu saja sudah tidak kami dapatkan, lalu apa yang pemerintah lakukan sebagai penyelenggara negara? Aparat yang seharusnya menjadi pelindung bagi kami sudah tidak terasa sama sekali perlindungannya malah justru terkesan acuh pada hak kami umat islam.

Ya Allah, engkau yah maha kuasa, diatas mereka yang menganggap memiliki kekuasaan. Semoga engkau bukakan hati mereka, jangan engkau timpakan azab bagi kami ya Allah... sesungguhnya kami melawan kedzoliman ini namun apa daya kami ya Allah.. hanya kepada engkau kami berlindung dan meminta pertolongan.[www.tribunislam.com]

Sumber : dakwahmedia.news

Sebarkan...