Doa UBN di Istiqlal: “Datangkanlah Kepada Kami Keadilan, Hancurkan Musuh-Musuh Orang yang Membenci Orang Beriman!”


Doa UBN di Istiqlal: “Datangkanlah Kepada Kami Keadilan, Hancurkan Musuh-Musuh Orang yang Membenci Orang Beriman!”

Usai salat Jumat Ketua GNPF MUI Ustaz Bachtiar Nasir langsung memimpin doa di Masjid Istiqlal. Dalam doanya, Bachtiar meminta kepada Allah Subhana Wa Ta’ala agar memberikan perlindungan dan kekuatan terhadap para penegak hukum.


“Kami umat mencintai kedamaian. Hari ini di Masjid Istiqlal kami mohon kembali rahmat untuk bangsa kami. Untuk mengetuk pintu rahmatmu keadilanmu ya Allah. Berikan kekuatan aparat penegak hukum dan keadilan, berikanlah keadilanmu ya Allah,” kata UBN dalam doanya.

UBN melanjutkan, apa yang dilakukan umat Islam hanya untuk meminta keadilan kepada para penegak hukum. Meskipun begitu ia menyerahkan hasil akhir kepada para Majelis Hakim dan takdir Illahi.

“Kalau keputusan itu tidak berpihak kepada kami ya Allah, berarti kami yang tidak dapat memahami takdirmu ya Allah,” harapnya.

Diakhir doa, ia juga mendoakan agar diberikan pemimpin yang mencintai rakyatnya. “Berikanlah pemimpin yang takut kepada engkau dan dekat kepada kami(rakyat) ya Allah. Hancurkanlah musuh orang beriman musuh-musuh orang yang membenci orang beriman, membenci orang Islam,” katanya.[www.tribunislam.com]

Sumber : satujua.com

Sebarkan...