Dari luar negeri, Habib Rizieq doakan aksi 55 lancar dan sukses


Dari luar negeri, Habib Rizieq doakan aksi 55 lancar dan sukses

Aksi Bela Islam penjarakan terdakwa penoda agama, Ahok, Aksi Simpatik 55, Jumat (5/5/2017) dipastikan tidak dihadiri oleh Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab yang sampai saat ini masih berada di luar negeri.


Juru Bicara FPI Slamet Maarif menyampaikan, Habib Rizieq sedang di luar negeri bersilaturrahmi dengan para ulama sehingga tidak bisa hadir bersama dengan ribuan umat muslim lainnya yang akan long march Mahkamah Agung (MA).

“Masih di luar negeri, belum bisa dipastikan kapan kembali karena masih banyak agenda bersilaturrahmi dengan keluarga dan ulama-ulama disana,” ujar Slamet dikutip Okezone, Jumat (5/5).

Slamet tidak merinci Habib Rizieq sedang ke negara mana. Ia hanya menyampaikan dukungnya terhadap aksi yang diikuti oleh elemen alumni 212 tesebut. Habib Rizieq selalu mendoakan agar sukses dan lancar sehingga segala tuntutannya dapat dikabulkan.

“Beliau akan ikut dengan doa dan dukungan untuk kelancaran dan kesuksesan acara hari ini dari luar negeri,” ujar Slamet.

Sebelumnya, pengacara Sugito Atmo Pawiro menuturkan, Habib Rizieq dan keluarga sedang berada di Makkah menjalankan ibadah umrah. Mereka akan pulang ke Tanah Air menjelang bulan Ramadhan.

Diketahui, sejumlah tokoh akan hadir dalam Aksi Simpatik 55 yang akan dimulai dengan shalat Jumat di Masjid Istiqlal, di antaranya KH. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, KH. Arifin Ilham dan Ketua Dewan Pertimbangan MUI Prof. Din Syamsuddin, Prof. Didin Hafiduddin, KH. Abdul Rasyid AS.[www.tribunislam.com]

Sumber : arrahmah.com

Sebarkan...