Beredar Salinan Buku Korupsi Ahok Tulisan Marwan, Isinya mengejutkan


Beredar Salinan Buku Korupsi Ahok Tulisan Marwan, Isinya mengejutkan

Buku ini berisi sejumlah kasus korupsi dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai aktor utamanya. Saya sepakat 100 persen dengan gagasan buku ini, bahwa memang benar terdapat dugaan tindakan korupsi yang dilakukan Ahok, dan untuk itu yang bersangkutan harus segera diadili.


Berdasarkan Undang-Undang Tipikor, diyakini telah terjadi tindakan memperkaya diri sendiri, dan menguntungkan diri sendiri atau orang lain dan merugikan suatu bangsa, yang dilakukan Ahok.

Pada 14 November 2014, Ahok diumumkan secara resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta pengganti Joko Widodo. Jabatannya berakhir pada 9 Mei 2017, sebab Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena kasus penodaan agama. Dalam kurun waktu mendekati 3 tahun itu, Ahok telah melakukan banyak hal kontrovesial yang merugikan rakyat karena KKN. Bukan hanya soal penodaan agama yang telah divonis, tetapi juga indikasi atau pun dugaan korupsi Ahok pun harus diusut. Di samping itu, tindakan-tindakan penggusuran yang dilakukan Ahok harus pula dipertanggungjawabkan.

Mudah-mudahan tidak terlalu mengada-ada jika saya menyebut Ahok sebagai bagian dari konspirasi konglomerat atau salah satu pemain utama dari oligarki penguasa-pengusaha di Indonesia. Mengapa saya sebut demikian, sebab Ahok telah beberapa kali menfasilitasi konglomerat untuk membesarkan kerajaan bisnisnya, antara lain dengan memanipulasi pemilikan lahan, memberi lahan hasil gusuran, atau memberi izin reklamasi Teluk Jakarta.

Silahkan Download Buku di SINI[www.tribunislam.com]

Sumber : dakwahmedia.news

Sebarkan...