Astaghfirullah, Oknum Polisi Gendong Artis Vulgar, Tito Diminta Tanggung Jawab


Astaghfirullah, Oknum Polisi Gendong Artis Vulgar, Tito Diminta Tanggung Jawab

Aksi oknum polisi tak bermoral yang gendong artis sambil bernyanyi netizen. Aksi itu dianggap tidak pantas.



Sejumlah netizen mencibir oknum polisi tersebut. Bahkan beberapa dari mereka membandingkan aksi gendong artis itu dengan aksi pembubaran ceramah Ustaz Felix Siauw di Malang, Jawa Timur, Sabtu (29/4/2017) lalu.

Arif Muhammad klo pengajian Islam langsung di bubarkan,,,hmm klo yg ginian memang enak ya,,,

Netizen heran dan menganggap polisi sekarang sangat mudah membubarkan ceramah agama. Mereka menilai polisi tidak lagi bermitra dengan masyarakat, tapi bermitra dengan pejabat.

“Pakean dan pangkat dipundak bkan utk mengayomi dan melindungi masyarakat tp utk memanggul biduan seksi, manggulnya penuh hasrat ni polisi, pasti dapat penghargaan satya lencana dr Tito, jokowi dan Ahok,” ucao Li Chon Wei saat mengomentari foto yang diposting Tari Wahyudi, Rabu (2/5/2017).


“Harus dipecat sebagai polisi dan sebagai suami dan sudah murtad,” imbuh Hariadi Nazaroedin.
“Lihatlah nak kelakuan bapakmu bersentuhan dg jalan lahir bayi yg bukan ibumu,” komentar Harry Ramadhan.

Bahkan Akun Polwan juga berkomentar

Idha Pulner Zazg ass mohon izin utk smua meluruskan komen tidak smua polisi seperti itu pak bu itu hanya oknum kami diorganisasi jd satu berbuat smua kena jeleknya tp tidak smua ,dun ,trims

Sebelumnya diberitakan, foto polisi gendong artis sambil bergoyang viral di media sosial. Dalam foto itu, tampak seorang artis seksi yang diketahu personel Trio Macam menyanyi sambil digendong polisi di Stadion Pakansari Bogor Jawa Barat.

Oknum polisi terlihat santai dan ceria mengikuti irama lagu yang dinyanyikan si artis. Ia memegang kaki mulus si artis agar tidak jatuh.

Aksi tersebut diabadikan sejumlah pengunjung, kemudian diposting ke media sosial Facebook. Dalam sekejap, foto tersebut menjadi viral.[www.tribunislam.com]

Sumber : josss.com

Sebarkan...