Anarkis! Pendukung Ahok Lakukan Aksi Bakar-bakar di Depan Rutan


Anariks! Pendukung Ahok Lakukan Aksi Bakar-bakar di Depan Rutan

Hingga malam tadi pendukung Ahok masih bertahan di depan Rutan Cipinang Jakarta Timur. Tak hanya membuat macet jalan, pendukung Ahok juga mulai melakukan aksi bakar-bakar di depan Rutan Cipinang.


Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo yang berada di lokasi mencoba menenangkan massa dengan mengatakan sudah menyampaikan keinginan para pendukung Ahok. Namun rupanya ucapan tersebut tak membuat massa melunak.

"Saya Kapolres Metro Jakarta Timur atas nama undang-undang negara, ini saya sampaikan tadi atas permintaan temen-temen untuk bertemu dengan pak Ahok sudah kami fasilitasi secara prinsip kamu bisa mengarahkan tetapi bapak Ahok pribadi memohon maaf kepada rekan-rekan," kata Andry di atas mobil komando di depan Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017).

Saat Kapolres mengatakan bahwa Ahok tidak bisa keluar untuk ketemu pendukung Ahok, maka serempak langsung menyoraki Kapolres secara langsung.

Selain itu, Andri menambahkan bahwa Ahok saat ini sedang melakukan ibadah dengan istri dan anak-anaknya itu. "Tolong didengarkan pak Ahok menyampaikan permohonan maaf. Beliau berpesan agar teman-teman kembali ke rumah," ujarnya.

"Seandainya ingin mendukung Ahok, laksanakan instruksi beliau hanya itu yang bisa saya sampaikan. Terima kasih," tutup Kapolres.

Tak lama Kapolres turun dari mobil Komando dan ingin menuju kembali masuk ke dalam Rutan LP Cipinang, Kapolres disoraki oleh para pendukung Ahok. Namun, 5 menit kemudian massa   langsung melakukan bakar-bakar dengan bahan kayu dan juga kotak nasi kertas. (sindonews) [www.tribunislam.com]

Sumber : umatuna.com

Sebarkan...