Zakir Naik: Umat Islam Indonesia Tidak Boleh Pecah Belah


Zakir Naik: Umat Islam Indonesia Tidak Boleh Pecah Belah

Usai melakukan ceramah ke sejumlah daerah, ulama kondang asal India, Zakir Naik, mengunjungi Kota Batu, Jawa Timur. Presiden Islamic Research Foundation itu mengajak umat Islam Indonesia untuk bersatu dan menjaga kerukunan.


"Jangan sampai sesama umat Islam pecah belah. Menguatkan kembali keimanan kita. Menguatkan kebersamaan sesama umat Islam," kata Zakir Naik di Masjid Brigjen Soegiyono, Jumat, 7 April 2017.

Zakir Naik mengajak seluruh dai atau pendakwah di Indonesia agar tidak lelah menyebar ajaran Agama Islam. Sebab, baginya berdakwah adalah kegiatan mulia dan dirahmati.

"Allah memerintahkan umatnya untuk terus berdakwah. Kita diwajibkan percaya kepada Allah dan Rasulnya. Menjalankan ajaran dan menjauhi larangannya,” ujar Zakir Naik.

Selain berdakwah, tokoh Islam wajib memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Selalu melakukan kewajiban sebagai umat Islam. Seperti zakat, salat lima waktu, berpuasa dan menjalankan perintah Allah lainnya.

"Sia-sia jika kita berdakwah tapi tidak melakukan kewajibannya, bagaimana kita bisa dapat surga. Kita wajib mengikuti Al-Quran dan haditsnya," kata Zakir Naik. (one)[www.tribunislam.com]

Sumber : viva.co.id

Sebarkan...