Sungguh Ajaib, Acara Orang Kafir Dijaga, Acara Umat Islam Dibubarkan


Sungguh Ajaib, Acara Orang Kafir Dijaga, Acara Umat Islam Dibubarkan

Acara Masirah Panji Rasulullah Hizbut-Tahrir Indonesia yang Awal mula dimulai di Masjid Al-Akbar Surabaya berlangsung tak beberapa lama.



Menurut kabar dari seseorang yang tak mau disebutkan namanya, acara yang sedianya akan dilangsungkan siang ini tidak jadi karena dibubarkan Banser.

Foto-foto umat Islam beberapa saat setalah Shalat Subuh di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya yang hendak mengikuti Acara HTI Masirah Panji Rasulullah kami mendapatkan secara ekslusive dari group wartawan.

Seperti diketahui sebelumnya bawa 1500 anggota banser akan dikerahkan untuk menghadang acara iring-iringan Masyiroh Panji Rasulullah yang diadakan HTI. Namun pihak kepolisian mengatakan bahwa banser tidak bisa menghadang acara tersebut, karena acara HTI sudah mendapatkan Izin dari pihak kepolisian terang kepolisian Jawa Timur 1/4/2017.

Kapolrestabes Surabaya M Iqbal meminta GP Ansor dan juga Banser tidak melakukan upaya paksa blokade terhadap aksi damai dan tabligh akbar yang diselenggarakan DPW Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jawa Timur pada Minggu (2/4/2017) mengutip dari laman tribunnews.com.

Sebelumnya Banser Jawa Timur juga membubarkan Acara Tausyiah keluarga yang diisi oleh Ustadz Khalid Baslamah di Sidoarjo beberapa waktu yang lalu.

Aneh ya, Natalan dijaga, Nyepi didukung, Ahmadiyyah dibela, Penista agama diusung jadi pemimpin.
Giliran Ummat islam ada acara, KEPANASAN!

Situ normal? [www.tribunislam.com]

Sumber : beritaislamterbaru.org

Sebarkan...