Seru! Gegara Dianggab Melarang Demo Akun FB Humas Polri “Diserang” Nitizen


Seru! Gegara Dianggab Melarang Demo Akun FB Humas Polri “Diserang” Nitizen

Tidak seperti biasa, akun Facebook Divisi Humas Mabes Polri kembali di 'serang' komentar kecewa dari masyarakat. Pasalnya Akun tersebut memposting sebuah pendapat yang di nilai oleh nitizen bentuk pelarang terhadap Demo (menyampaikan aspirasi).



Dalam akun tersebut Hari ini 28/4 sekira pukul 20 memposting tulisan yang dianggab nitizen bentuk pembelaan pada Ahok sang penista Agama.

Berikut kutipan tulisan dari akun tersebut :

KAPOLDA METRO TEGASKAN GNPF MUI TIDAK TURUN LAGI KE JALAN 
Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan menegaskan telah melarang Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) untuk melakukan aksi unjuk rasa ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada Jumat (28/4)

"Tidak boleh lagi demo, ini sudah kami sampaikan ke publik. Mau aksi apalagi, sudah cukuplah masyarakat dibuat heboh dengan isu ini. Toh semua proses hukum sudah diselesaikan. Memangnya mau apalagi yang harus diselesaikan agar semua kondusif," Tegas Kapolda Metro.

Sampai berita ini di turunkan sudah 700 komentar bernada satir dan 'murka' atas sikap Mapolda Metro Jaya walau ada beberapa diantara mereka juga banyak yang mendukung sikap Kapolda Metro tersebut.

Mohon maaf kalau nanti postingan ini mungkin akhirnya tertutup.

Berikut kutipan statusnya : [www.tribunislam.com]



Sumber : jossss.com

Sebarkan...