Saat Djan Faridz Berkilah Soal Bagi-bagi Sembako


Saat Djan Faridz Berkilah Soal Bagi-bagi Sembako

Panitia Pengawas Pemilu Jakarta Selatan menemukan dua truk sembako di Kantor DPC PPP Jakarta Selatan.



Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PPP Djan Faridz mengaku tidak mengetahui asal muasal sembako tersebut.

“ PPP itu (Ketua) DPW-nya sudah saya pecat. Jadi saya enggak tahu menahu urusan mereka, enggak ngerti,” kata Djan usai rapat konsolidasi parpol pendukung Basuki Tjahja Purnama- Djarot Syaiful Hidayat di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Djan pun enggan menduga akan digunakan untuk apa sembako itu.

Hanya, ia mengingatkan, bahwa dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini, pihaknya lah yang mendukung pasangan Ahok- Djarot.

“Jadi mengatasnamakan PPP itu kan mendukung pasangan yang lain kan, ya sudah. Jangan tanya lagi,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC PPP DKI Jakarta Selatan kubu Romahurmuziy, Syaiful Dasuki mengaku, sembako itu akan digunakan untuk kegiatan Isra Miraj yang akan digelar PPP dalam waktu dekat.

Ia menampik bahwa sembako itu akan dibagi-bagikan kepada masyarakat agar mendukung pasangan Ahok- Djarot)

"Sejak beberapa minggu yang lalu kami melakukan istigosah untuk persatuan Jakarta sekaligus peringatan Isra Miraj dan konsolidasi ranting yang sudah berjalan di 25 kelurahan. Di mana setiap acara kami juga melakukan pembagian berkat," kata Syaiful melalui keterangan resmi, Senin (17/4/2017).

Ketua Panwaslu Jakarta Selatan Ahmad Ari Masyhuri sebelumnya mengatakan, pihaknya menemukan dua truk sembako di Kantor PPP di Jakarta Selatan.

Sembako berupa beras dan minyak goreng. Pihaknya langsung menyegel seluruh sembako agar tidak dibagikan ke warga. Baca juga: Panswaslu Jakarta Selatan Segel 2 Truk Sembako di Kantor PPP Jaksel. [www.tribunislam.com]

Sumber : kompas.com

Sebarkan...