Ruhut: Ahok Kalah, Tuhan Masih Sayang dengan Bangsa ini


Ruhut: Ahok Kalah, Tuhan Masih Sayang dengan Bangsa ini

Mantan pesinetron yang kini jadi politisi, Ruhut Sitompul, turut merespons isu perombakan kabinet atau reshuffle jilid tiga. Kabarnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diproyeksikan masuk ke kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla. Bahkan muncul rumor dia bakal jadi Menteri Dalam Negeri.


Ruhut yakin Ahok mampu mengemban jabatan apa pun setelah hampir dipastikan kalah Pilkada DKI Jakarta. "Ahok di mana saja pas. Karena Ahok pemberian Tuhan kepada rakyat Indonesia. Karena Jokowi dan Ahok pemberian Tuhan," kata Ruhut saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 27 April 2017.

Ia melanjutkan Ahok merupakan pengikut setia Tuhan, sehingga dia bisa “mengalir,” atau akan menerima di mana saja ditugaskan. Kalaupun tak diberi jabatan publik, menurut Ruhut, Ahok pasti ada untuk istri dan anak-anaknya.

"Ya sama kayak Ruhut Sitompul, tak pernah maruk jabatan," kata Ruhut.

Menurut Ruhut, saat ini kondisi Indonesia sudah kacau. Sehingga ia menilai, Tuhan masih sayang bangsa ini. Ahok dan Djarot kalah karena Tuhan tidak ingin Indonesia rusuh.

"Karena dari kubu sana kan sudah bilang, kalau kami kalah artinya kami dicurangi. Belum lagi ketua spiritual katakan, kami ada 1,6 juta di pinggiran Jakarta. Takutlah rakyat. Jadi saya bisa mengerti. Karena itu menanglah, karena menang," kata Ruhut.

Karena itu, jika memang dapat amanah untuk menduduki jabatan publik, kata Ruhut, Ahok pasti akan siap. Sebab, Ahok adalah orang yang "mengalir". Meski begitu, Ruhut meminta semua pihak harus menghormati hak prerogatif presiden dalam memilih siapa pun pembantunya. (ren)

Menanggapi pernyataan ruhut ini netizen memberikan komentar-komentar pedasnya:

De Vito : "Betul..Bang. Ahok ditakdirkan untuk kalah karena kalau menang...tambah kacau Jakarta akibat Sikap dan prilaku Ahok terdakwa penista Agama. Bang ruhut Kapan Lw mau potong kupingnya"

taufik : "Kpn lo potong kuping lo..??? Bacot aja gede"

rizal7 : "Kuping dulu potong, baru ngomong... Wkwkwkk" [www.tribunislam.com]

Sumber : viva.co.id

Sebarkan...