Mengerikan! Penjaga Kuil Hindu di Pakistan Bunuh 20 Orang Sekaligus


Mengerikan! Penjaga Kuil Hindu di Pakistan Bunuh 20 Orang Sekaligus

Seorang penjaga kuil Hindu menewaskan 20 orang dan melukai 3 orang lainnya setelah membuat mereka mabuk di timur laut Pakistan, pejabat dan media lokal melaporkan pada hari Ahad (2/4/2017).


Insiden mengerikan itu terjadi di sebuah desa terpencil di distrik Sargodha yang terletak sekitar 190 kilometer dari Lahore, ibukota provinsi Punjab, lansir Anadolu Agency.

Penjaga kuil itu pertama kali menggunakan beberapa minuman untuk membuat mabuk dua lusin murid, dan kemudian membunuh mereka dengan bantuan tiga kaki tangannya dengan menggunakan tongkat pemukuk dan belati.

Wakil komisaris Sargodha, Liaquat Chatta mengatakan kepada wartawan bahwa insiden berdarah itu terjadi pada Sabtu larut malam, dan salah satu korban yang selamat melapor ke polisi.

Polisi bergegas ke tempat kejadian segera.

“Kami telah menemukan 20 mayat –16 pria dan 4 wanita– dari kuil,” kata Chatta menambahkan bahwa empat terdakwa, termasuk penjaga kuil, yang merupakan seorang pensiunan pegawai pemerintah, telah ditangkap.

“Terdakwa utama tampaknya tidak stabil secara mental,” tambahnya, yang mengatakan kepada polisi bahwa murid-muridnya bersekongkol untuk meracuni dia, itu sehingga dia membunuh mereka untuk menyelamatkan hidupnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : jurnalislam.com

Sebarkan...