Panitia Cuek Ancaman Pembubaran Acara Zakir Naik di Bekasi


Panitia Cuek Ancaman Pembubaran Acara Zakir Naik di Bekasi

Budhi Setiawan, Humas Panitia Dr Zakir Naik Indonesia Visit 2017 mengaku tak ambil pusing dengan adanya ancaman pembubaran acara ceramah umum Zakir Naik di Stadion Patriot Kota Bekasi, Jawa Barat.


"Ancaman itu sudah sampai kepada kami. Kami tidak akan tanggapi serius," ujar Budhi saat ditemui di Universitas Darussalam (Unida) Gontor Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (4/4/2017).

Menurut Budhi, pihaknya telah mengantongi perizinan lengkap dari pihak keamanan. "Perizinan di semua kota tempat penyelenggaraan sudah lengkap. Kami telah menjalin komunikasi dengan Polda, Mabes, intelkam," jelas Budhi.

Selain itu, panitia bersama Zakir Naik juga sudah sowan ke Wakil Presiden Jusuf Kalla. Wapres memberi dukungan melakukan safari dakwah di Indonesia.

"Kami juga telah bertemu dengan Pak Din (Syamsuddin). Ustadz Yusuf Mansur, Aa Gym, Ustadz Arifin Ilham dan tokoh Islam lainnya. Mereka menyatakan dukungan," terang Budhi.

Seperti diketahui, massa mengatasnamakan Garda Aswaja mengancam mengerahkan massa untuk menolak dan membubarkan ceramah umum Dr Zakir Naik di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (8/4/2017).

Mereka beralasan, ulama asal Mumbai India tersebut menyebarkan paham radikalisme serta mendukung terorisme yang membahayakan NKRI. [www.tribunislam.com]

Sumber : voa-islam.com

Sebarkan...