Oknum Berbaju Kotak-kotak Bagi-bagi Sembako di Kalibata City, Djarot Mengaku Tak Tahu


Oknum Berbaju Kotak-kotak Bagi-bagi Sembako di Kalibata City, Djarot Mengaku Tak Tahu

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak tahu menahu mengenai pembagian sembako yang diduga dilakukan tim kampanyenya di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017).

Ditemui usai menghadiri sebuah acara di salah satu kafe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (16/4/2017) sore, Djarot meminta para wartawan untuk mengkonformasi langsung ke pihak yang mengadakan kegiatan pembagian sembako itu.

"Enggak tahu saya, saya enggak tahu, enggak ngurus. coba tanyakan pada yang bikin itu. Saya enggak ngerti ya," kata Djarot.

Peristiwa pembagian sembako di Kalibata City dilaporkan terjadi pada sekitar pukul 08.30 WIB, oleh sekelompok orang yang mengenakan kemeja kotak-kotak.

Menindaklanjuti laporan yang disampaikan pengawas TPS di lokasi setempat, Panwaslu Jakarta Selatan kemudian turun ke lapangan dan membubarkan kegiatan tersebut.

"Panwas langsung turun ke lapangan kemudian membubarkan itu. Karena pertama memang tidak ada pemberitahuan. Kemudian yang kedua juga ini sudah memasuki masa tenang," kata Ketua Panwaslu Jaksel, Ahmad Ari Masyhuri kepada wartawan, Minggu siang.[www.tribunislam.com]

Sumber : kompas.com

Sebarkan...