Nathan Suwanto : Sesumbar Ingin Menyewa Pembunuh Bayaran untuk Sikat Para Tokoh Ini


Nathan Suwanto : Sesumbar Ingin Menyewa Pembunuh Bayaran untuk Sikat Para Tokoh Ini

Beredar sebuah tweet dari akun @NathanSuwanto yang sesumbar ingin mengumpulkan dana secara beramai-ramai (crowdfunding) yang nantinya akan di gunakan untuk menyewa pembunuh bayaran atau assasins.


Tweet yang sombong dan congkak ini tentu saja langsung mendapat respon dari netizen, salah satunya adalah Buni Yani yang akan dijadikan target oleh pria keturunan tionghoa yang belakangan diketahui berdomisili di surabaya.

Hingga tulisan ini di muat akun twitter yang bersangkutan dalam mode private dan "dibuat" seakan-akan akun tersebut telah di Hack, padahal bisa saja ini adalah akal-akalan karena ketakutan, fenomena tong kosong nyaring bunyinya memang benar. Berujar dahulu, lari terbirit-birit kemudian.

Meskipun akun tersebut sudah dibuat seakan-akan di hack, beberapa netizen sudah mendapatkan data-data Nathan Suwanto melalui penelusuran.

Proses pencarian sedang dilakukan oleh rekan-rekan netizen yang berkeinginan menyeret orang ini untuk mendapatkan hukuman sesuai undang-undang yang berlaku, yaitu ancaman pembunuhan. [aac][www.tribunislam.com]

Sumber : dakwahmedia.news

Sebarkan...