Malam ini Zakir Naik akan berceramah di Stadion Bekasi


Malam ini Zakir Naik akan berceramah di Stadion Bekasi

Malam Ahad ini, Sabtu (8/4/2017), rencananya cendikiawan Muslim Dr. Zakir Naik akan berceramah di hadapan 40 ribu orang di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi.


Panitia telah berkoordinasi dengan kepolisian di stadion untuk memastikan jalannya acara akan berlangsung tertib dan kondusif malam tadi, Jumat (7/4).

Yola, salah seorang panitia menyampaikan bahwa peserta ceramah malam ini diperkirakan lebih dari 40 ribu orang. Pendaftaran peserta via internet telah ditutup beberapa hari lalu dan undangan telah disebar ke berbagai tokoh.

“Malam ini (7/4) terakhir undangan harus diterima mas,” kata seorang panitia pengantar undangan dikutip Warta Pilihan. Panitia menyediakan layar lebar di luar Stadion, untuk peserta yang tidak dapat masuk.

Sementara itu salah seorang panitia acara, Wildan Hasan, menyampaikan beberapa informasi terkait Acara Ceramah Umum Dr Zakir Naik, Sabtu malam nanti (8/4):

1. Registrasi (masuk ke arena Stadion) akan dilaksanakan pukul 15.30 WIB dengan dua sisi. Sisi Jl Ahmad Yani Kota Bekasi, diberlakukan untuk registrasi Perempuan. Sedangkan Sisi Jl Guntur (Belakang Stadion, Chevest) diberlakukan untuk registrasi Laki-laki.

2. Peserta melakukan registrasi dengan menunjukkan SMS Resmi dari Panitia DZN.

3. Panitia menyiapkan kantong parkir di ruko-ruko sepanjang Jl Ahmad Yani. Mulai dari BCP, Islamic Center, hingga Summarecon Mall Bekasi. Sedangkan untuk VVIP, parkir disediakan di BBPLK Chevest.

4. Bawa alat Shalat. Panitia akan menyiapkan area Shalat khusus & area wudhu.

5. Peserta tidak diperkenankan bawa handycam, kamera DSLR, senjata tajam, rokok, dan foto menggunakan blitz.

Sebelumnya, ribuan orang hadir pada acara Dr Zakir Naik di kampus UPI Bandung, kampus UMY Yogyakarta, dan kampus UNIDA Gontor Ponorogo. Khusus di Bekasi, ceramah Dr. Zakir Naik malam nanti berlangsung bukan di lingkungan akademik.[www.tribunislam.com]

Sumber : arrahmah.com

Sebarkan...