Luar Biasa! Zakir Naik Terbang Dengan Jet Pribadi Selama di Indonesia


Luar Biasa! Zakir Naik Terbang Dengan Jet Pribadi Selama di Indonesia

Masya Allah, Publik banyak yang terhenyak dan berdecak kagum pada aksi spektakuler Public Lecture Dr Zakir Naik di Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, Jawa Barat, Ahad (2/4/2017) silam.


Namun, aksi spektakuler tak berhenti sampai disitu, aksi lain DR Zakir Naik adalah melakukan penerbangan dari Bandung ke Yogyakarta menggunakan pesawat jet pribadi, rasa penasaran semakin menyeruak, pasalnya Dai Internasional dan Cendekiawan asal India ini melakukan kunjungan dakwah ke Indonesia dari 1-10 April 2017.

Setelah tim Voa-Islam.com melakukan penelusuran kepada Koh Hanny Kristianto, mantan penginjil yang aktif di Mualaf Center Darussalam Cibubur dan Ketua Panitia "Dr Zakir Naik Visit Indonesia" ini membenarkan hal ihwal Dr Zakir Naik naik jet khusus non komersial menuju Yogyakarta, Ahad (2/4/2017) kemarin.

 "Benar, itu jet pribadi milik H. Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan panggilan H. Isam. Seorang pengusaha asal Batulicin, Kalimantan Selatan," buka Koh Hanny kepada Voa Islam.

Rencana menggunakan pesawat jet pribadi Haji Isam ini dari Bandung menuju Yogyakarta, dan penerbangan dari Malang menuju Bandar Udara Halim, Jakarta.

Koh Hanny pun berpesan kepada Voa-Islam, semoga amal shalih H Isam menjadi amal shalih dan mohon agar umat Islam mendoakan kesembuhan Ibunda H Isam yang saat ini tengah dirawat intensif di Singapura, "Pesan dari staf H Isam, mohon doa kesembuhan Ibunda Hj. Wardatul Watiah, semoga lekas sembuh." demikian tutup koh Hanny seraya menunjukkan pesan singkat kepada tim Voa-islam.com

Masya Allah, sambutan luar biasa kepada Dr Zakir Naik....[www.tribunislam.com]

Sumber : voa-islam.com

Sebarkan...