Korban Penggusuran Pasar Ikan pun Ikut Kirim Karangan Bunga untuk Ahok, Isinya Mengejutkan


Korban Penggusuran Pasar Ikan pun Ikut Kirim Karangan Bunga untuk Ahok, Isinya Mengejutkan

Banjir kiriman karangan bunga melanda Balai Kota, Jakarta, usai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarat Djarot Saiful dinyatakan keok berdasarkan hasil hitungan cepat oleh seluruh lembaga survei‎.


Rupanya aksi kirim bunga tersebut juga menggerakkan korban penggusuran yang merupakan warga Akuarium, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara. Mereka ‎ikut mengirimkan karangan bunga kepada Ahok. Pesannya, "Pak Ahok & Djarot Terima Kasih Sudah Melanggar Janji Kampanye untuk Tidak Menggusur Kami".

"Karangan bunga ini akan langsung kami berikan setelah acara konprensi pers ini. Jadi nanti akan kami kirim pakai mobil," kata Topas, warga RT 01, RW 02, Kampung Akuarium, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (28/4/2017).

‎Topas berharap, Ahok tak lagi menggusur rumah warga yang ada di Ibu Kota di sisa jabatannya yang akan berakhir pada Oktober mendatang. Sehingga, Ahok dapat memberikan kesan yang baik setelah keok di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Tapi karangan bunga dari kami adalah bentuk terima kasih karena Ahok telah melanggar janji," ucapnya lagi.[www.tribunislam.com]

Sumber : opinibangsa.id

Sebarkan...