Kisah Dosen yang Meninggal Saat Baca Alquran


Kisah Dosen yang Meninggal Saat Baca Alquran

Seorang dosen di Malaysia meninggal dunia saat membaca Alquran. Kisahnya dibagikan di sosial media, dan menyentuh hati banyak netizen.


Kisahnya diposting oleh Pencetus Ummah Rahmat Ikhsan melalui Facebook. Menurut postingan tersebut, dosen dari Universitas Kebangsaan Malaysia ini meninggal setelah shalat magrib.

Zakiah binti Muhammadun dikabarkan meninggal dalam keadaan masih memegang Alquran. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah salat berjamaah bersama suaminya. Saat menunggu waktu salat Isya, ia menyempatkan diri untuk mengaji.

“Dia salat maghrib berjemaah bersama suami. Setelah salat beliau melanjutkan membaca al-Quran sambil menunggu waktu salat Isya, sementara suaminya turun ke bawah. Saat suaminya naik kembali ke atas, dilihatnya istri kesayangan terbaring masih memakai mukena, dan tangannya memegang erat al-Quran,” tulis Pencetus Ummah Rahmat Ikhsan.

Postingan itu telah dibagikan hingga lima ribu kali, sejak diposting pada hari Jumat, dan mendapat 12 ribu like dan respon.[www.tribunislam.com]

Sumber : rakyatku.com

Sebarkan...