Ini Kesaksian Pendamping Zakir Naik Di Indonesia Terhadap Wanita Hebat Di Belakang Zakir Naik Yang Tak Terekspos Media


Ini Kesaksian Pendamping Zakir Naik Di Indonesia Terhadap Wanita Hebat Di Belakang Zakir Naik Yang Tak Terekspos Media

Media nasional seolah bungkam merekam setiap jejak Dr. Zakir Naik. Bisa dikatakan yang heboh atas safari dakwah Zakir Naik hanya media maya atau internet. Mulai dari live streaming, siaran langsung, facebook, youtube dan media online lainnya ramai dan heboh membicarakan dai asal Mumbai India ini. Metode dakwah yang terbilang unik Zakir Naik mengemuka di seluruh di dunia. Bisa dilihat dari pengunjung youtube ceramah Zakir Naik tidak sedikit yang memelototinya hingga jutaan mata. Ulama yang terkenal sangat terbuka berdialog dengan semua keyakinan itu memang masih menjadi tanda tanya sisi keluarganya.

Siapa wanita dibalik Zakir Naik? Siapa istrinya? Berapa anaknya? Dan mengapa foto-foto selain Zakir Naik dan Fariq Zakir Naik (anak laki-laki Zakir) tidak pernah muncul di laman-laman media maya. Tour dakwah dalam 1o hari (1-10 April 2017) di 6 kota yang berbeda menjadi pembahasan menarik dan unik baik media sosial maupun media online. Gaya orasi menggunakan aksen bahasa inggris india ini sangat unik dan kadang menghibur. Kehadiran Zakir Naik di Indonesia adalah untuk ketiga kalinya pada 30 Maret 2017 lalu. Bersama keluarga termasuk anak dan istrinya.

Seorang dai dan juga motivator nasional Ippo Santosa yang pernah membersamai Zakir Naik dan keluarganya saat ceramah di Bandung. Ippo menuturkan sedikit cerita perihal keluarga Zakir Naik. Berikut sekilas cerita yang di ambil dari akun facebook Ippho Santosa & Tim Khalifa (5/4/2017), hingga saat ini sudah 13.000-an kali dibagikan dan 25.000-an likenya:

Dia pembicara terkenal. Kalibernya internasional. Sebagai ayah, ia dikaruniai satu putra dan dua putri. Bukan kebetulan, istrinya dan putranya turut menjadi pembicara dan juga terkenal. Boleh dibilang, kaliber mereka sama-sama internasional.

Namun istrinya dan kedua putrinya tidak mau difoto. Di mana pun, kapan pun. Kalau kita googling, hampir-hampir tidak ada foto mereka di internet. Serunya lagi, saat si istri jadi pembicara, ia memastikan seluruh peserta dan panitia adalah wanita. Tidak ada yang pria. Dan tidak ada pula pengambilan foto serta video.

Di tengah merebaknya budaya narsis di media sosial dan godaan populer di media massa, kita pun bertanya-tanya, kok masih ada orang-orang seperti ini? Yah, mereka berusaha menjaga diri. Dan memang itulah yang lebih baik, di mana wanita tidak terlalu mengekspos penampilan di hadapan pria.

Siapakah mereka? Mereka tak lain adalah istri dari Dr #ZakirNaik beserta kedua putrinya. Dan ini bukan kata orang. Dikit-dikit saya tahu karena alhamdulillah saya turut mendampingi rombongan Dr Zakir Naik selama 2 hari di Jakarta dan Bandung.

Bukan saja pada keluarganya, beliau juga berusaha menjaga dan menaruh hormat pada wanita-wanita lainnya. Terbukti, salah satu pakem yang ia terapkan sewaktu syuting acara adalah peserta wanita hanya boleh di-syut secara sekilas dan tidak boleh di-zoom.

Mungkin bagi sebagian orang ini semua dianggap aneh. Berlebihan. Tapi menurut saya, nggak juga. Malah dampaknya bagus. Sekiranya orang belum paham, yah biar saja. Pelan-pelan insya Allah orang akan paham dan merasakan manfaatnya. Pada akhirnya, semoga kita semua bisa mengambil hikmah. Sekian dari saya, Ippho Santosa.

Bantu share ya. Biar orang-orang Indonesia pada melek.

Siapa Istri Zakir Naik

Nama istri Zakir naik adalah Farhat atau Farhat Naik, bukanlah sekadar seorang istri dan ibu dari putra-putrinya. Seperti suaminya, ia juga seorang daiyah yang berpengalaman dalam mendakwahkan Islam di kalangan perempuan.

Anak Zakir Naik bersama Farhat adalah tiga orang anak, satu lai-laki dan dua perempuan ini, telah mengisi diskusi publik dalam bahasa Inggris dan Urdu khusus untuk kalangan perempuan di berbagai negara dari berbagai benua di dunia. Di antaranya, Farhat pernah berdakwah di Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Bahrain, UAE, Arab Saudi, Malaysia, Sri Lanka, Trinidad, Tobago, Maladewa, Mauritius, Ghana, dan Gambia. Di negaranya, India, Farhat menyampaikan ceramah rutin.

Istri Zakir Naik merupakan orang berpendidikan, Farhat Naik memperoleh gelar masternya (M.Com) dari University of Poona, India. Sebelum menikah, ia mengajar di Poona College. Kini ia menjabat sebagai Presiden Ladies Wing Islamic Research Foundation, Mumbai. Selain berdakwah, ia juga menerapkan pendidikan Islam pada International Islamic School, Mumbai. Dia juga duta dari IRFEducational Trust, Mumbai.

Siapa nama anak Zakir Naik

Bagi yang masih penasaran nama anak Zakir Naik silakan baca profil keluarga Zakir Naik.

Dengan mengenal seseorang kita akan semakin mengerti mengapa dan kenapa seseorang melakukan sebuah pekerjaan atau aktivitas. Zakir Naik dengan metode dakwahnya yang damai, tiada pemaksaan keyakinan apapun, kadang serius dan kadang bercanda menandakan bahwa era teknologi informasi sekarang terbuka lebar. Termasuk keterbukaan sebuah kebenaran yang tidak bisa ditutupi dengan apapun.

Program Zakir Naik Indonesia Visit 2017 telah melampau batas ekspetasi publik Indonesia. Tour dakwah Dr. Zakir Naik yang sudah terselenggara dan yang belum masih menjadi pembicaraan kalangan netizen.  Kronologis lokasi ceramah Zakir Naik mulai Kota Wisata (1/4/2017), safari Bandung (2/4/2017), Yogyakarya (UMY) (3/4/2017), Unida Gontor Darussalam (4/4/2017) dan agenda safari yang masih tersisa antara lain di Stadion Patriot Bekasi (8/4/2017) dan Makasar (10/4/2017). Puncak safari dakwah Zakir Naik di Indonesia 2017 adalah di Stadion Patriot Bekasi seperti tersebut sebelumnya.

Situs website dan link informasi update sekitar pelaksanaan safari dakwah Zakir Naik seperti pendaftaran online bisa di cek di sini sebagai berikut:

  1. Safari dakwah Zakir Naik pada Sabtu, 01 April 2017 08.00 – 11.00 WIB di Masjid Darussalam Kota Wisata Ustadzah Farhat Zakir Naik (telah terlaksana).
  2. Safari dakwah Zakir Naik pada Minggu, 02 April 2017 08.00-12.00 WIB di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. (telah terlaksana)
  3. Safari dakwah Zakir Naik pada Senin, 03 April 2017 08.00-12.00 WIB di Sportorium UMY Yogyakarta tema: Misconseption of Islam. (telah terlaksana)
  4. Safari dakwah Zakir Naik pada Rabu, 05 April 2017 08.00 – 12.00 WIB di Universitas Darussalam Gontor Ponorogo tema: Religion in Righ dirubah menjadi pada hari Selasa, 4 April 2017. (telah terlaksana)
  5. Safari dakwah Zakir Naik pada Sabtu, 08 April 2017 19.00-24.00 WIB di Stadion Patriot Bekasi tema Similarity Between Islam and Christianity. Silakan cek informasinya di link website bekasi.zakirnaikvisit.id.
  6. Safari dakwah Zakir Naik pada Senin, 10 April, pukul 08.00-12.00 WITA di Universitas Hasanuddin Makasar tema Quran and Modern Science. Silakan cek informasinya di link https://www/facebook.com/drzakirvisitmakassar2017/ untuk update terbaru.
  7. Bagi peserta non muslim yang berminat hadir untuk tanya jawab dengan Zakir Naik silakan cek informasi pendafataran online peserta safari Dakwah Zakir Naik Bekasi (8/3/2017) di link http://zakirnaikvisit.id/khusus/

Zakir Naik termasuk dalam 500 muslim berpengaruh di dunia. Zakir juga memiliki fakta-fakta penting akan kiprah dirinya. Pro kontra metode dakwahnya memang masih menjadi pembahasan panas di dunia. Zakir Naik adalah dai yang terbuka berdialog dengan siapapun. Tanya jawab singkat maupun panjang sering terjadi dalam ceramahnya. Gaya khas aksen Indian Inggrisnya kadang membuat pemirsa merasa terhibur lantaran unik. Tapi apapun itu kebenaran harus disampaikan walaupun hanya satu ayat. Silakan merapat bagi yang berminat ke ceramah Zakir Naik untuk jadwal safari dakwah Bekasi.[www.tribunislam.com]

Sumber : wartasolo.com

Sebarkan...