Hadiri Ceramah Zakir Naik, Agus: Saya Ingin Mendengar langsung


Hadiri Ceramah Zakir Naik, Agus: Saya Ingin Mendengar langsung

DR Zakir Naik melanjutkan lawatannya keliling Indonesia, dengan singgah  ke Makassar untuk membawakan materi yang bertajuk Quran and Modern Science di Gedung AP. Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar, Senin (10/4/2017). Ribuan masyarakat memadati ruangan tersebut.


Diantara ribuan masyarakat yang memadati ruangan tersebut,  Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang dan Walikota Makassar Dany Pomanto, tampak terlihat dengan tekun mendengar ceramah pembicara internasional.

Menurutnya, kehadirannya di ceramah Zakir Naik untuk mendengar langsung  apa yang disampaikan oleh pria asal India tersebut, “saya ingin melihat langsung, dan mendengar ceramahnya apalagi sosoknya inikan banyak diperbincangkan karena dia( Zakir Naik) pembicara Internasional,” kata Agus.

Zakir Naik sendiri tiba ditempat acara sekitar pukul 09.45 Wita, masyarakat yang sudah sejak pagi menunggu tidak membuang kesempatan untuk bertanya langsung. Bahkan saat sesi tanya jawab, ada masyarakat non muslim yang bertanya langsung bahkan menjadi muallaf setelah mendengar ceramahnya.

Ia menambahkan, apa yang telah disampaikan oleh Zakir Naik menjadi sangat bagus untuk pencerahan bagi semua umat.

“Dalam membawa ceramah sangat bagus, kalau di sini biasa disebut ulama, cendekiawan. Pandangan-pandangan tentang Islam yang diberikannya juga sangat baik” ujar Agus.[www.tribunislam.com]

Sumber : inipasti.com

Sebarkan...