Eksklusive! Ini Detik-detik Video Pembubaran Kajian Ustadz Felix Siauw Oleh Polisi, Ingin Do'a Saja tak Diizinkan, Negri Apa Ini?


Eksklusive! Ini Detik-detik Video Pembubaran Kajian Ustadz Felixsiauw Oleh Polisi, Ingin Do'a Saja tak Diizinkan, Negri Apa Ini?

Kabar tidak mengenakan kembali dialami salah satu dai di bumi Nusantara. Kajian Ustadz Felix Siauw yang membahas bagaimana mengatasi kenakalan remaja justru dibubarkan oleh aparat dan organisasi masyarakat Islam.


Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian yang diisi oleh ustadz keturunan Tionghoa ini dilangsungkan di Malang Jawa Timur tadi malam 29/4/2017. Pelaku pembubaran mendatangi tempat kajian dengan seragam polisi dan langsung membubarkan, bahkan tak memberi izin kepada pembawa acara untuk menutup dengan doa.

Baca juga : Allahu Akbar! Ini Klarifikasi dan Jawaban Tegas Ustadz Felix Siauw atas Insiden Pembubaran Pengajian oleh Ormas Tertentu dan Kepolisian

"Kita tutup dengan doa dulu gak masalah ya Pak?" izin pembawa acara.

"Gak usah, Pak. Tutup saja langsung. Karena kami tidak mau menanggung risiko." ujar laki-laki berbaju putih.

Laki-laki ini menyatakan, sembari berdiri, kajian tersebut tidak memiliki izin.

"Bapak tidak ada izin dari pihak kita, Manajemen." terangnya.

Berselang detik kemudian, pembawa acara langsung menutup kajian setelah meminta maaf kepada hadirin.

"Jadi teman-teman, Kami mohon maaf atas segala kekurangan. Insya Allah kita sambung lagi di lain kesempatan. Jika ada salah kata dan perbuatan, (selaku pembawa acara) kami mohon maaf." lirih pembawa acara.

Peserta kajian pun membaca doa kafaratul majlis, bersamaan.

Baca juga : Parah, Berusaha Selamatkan Remaja Dari Gaul Bebas, Pengajian Ustadz Felix Siauw Dibubarkan dengan Pengawalan Aparat

Pembubaran kajian bukan terjadi kali ini saja. Sebelumnya, dua kajian dibubarkan. Ustadz Khalid Basalamah dan Ustadz Syafiq Riza Basalamah. Ketiga pembubaran ini terjadi di Jawa Timur.

Berikut salah satu video yang beredar di instagram[www.tribunislam.com]



Sumber : apik.apikepol.com

Sebarkan...