Dituduh Mendanai Jaringan Terorisme, Ini Kata Zakir Naik


Dituduh Mendanai Jaringan Terorisme, Ini Kata Zakir Naik

Ulama kondang asal India, Zakir Naik angkat bicara soal tuduhan teroris dan menjadi penyalur bantuan dana untuk jaringan teroris yang dilekatkan pada dirinya. Menurut Zakir, pemerintah India menuduhnya tanpa dasar.

"Apa yang mereka lakukan adalah untuk menuduh Zakir melakukan teroris. Dia adalah pelaku pencucian uang, langkah seperti ini yang dilakukan pemerintah India untuk mencegah Zakir melakukan dakwah," kata Zakir saat menyambangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta Pusat, Jumat (31/3)

Zakir pun menegaskan jika pemerintah India sedang melakukan pembohongan publik dan menurut dia itu adalah perbuatan yang jahat.

"Ada salah satu stasiun TV, pada satu stasiun TV terdapat 200 juta penonton, lalu yang dilakukan pemerintah, saya dituduh melakukan terorisme. Mereka membohongi publik apa yang saya lakukan adalah suatu kejahatan," tambah Zakir.

Zakir pun menyayangkan tuduhan yang membuat dirinya dilarang berdakwah di India. Namun demikian, Zakir menegaskan karena tuduhan tersebut tidak pernah bisa dibuktikan, pemerintah suatu negara tidak bisa mencegahnya melakukan dakwah.

"Sebagai contoh pemerintah India, mereka tidak bisa mencegah Zakir Naik melakukan dakwah. Orang juga tidak pernah mengurangi substansi dakwah yang saya berikan," demikian Zakir. [www.tribunislam.com]

Sumber : rmol.co

Sebarkan...