Astaghfirullah... Minum dari Orang Tak Dikenal, Peserta 313 Nyaris Pingsan


Astaghfirullah... Minum dari Orang Tak Dikenal, Peserta 313 Nyaris Pingsan

Seorang perserta aksi 313, Wandi Fajar (31),  mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Dia mengalami pusing-pusing dan hampir pingsan setelah minum air mineral yang diberi oleh orang yang tak dikenal.

"Pokoknya habis minum pusing dan kayak melayang. Seperti enggak menapak tanah," kata Fajar saat ditemui di Posko Medis Aksi Samai 313.

Fajar mengatakan, dia belum pernah mengalami kejadian seperti itu. Apalagi dia mengaku selalu mengikuti Aksi Bela Islam, baik aksi 411 dan 212. Selain itu, Fajar mengatakan, dia juga sudah makan sebelum mengikuti aksi ini.

"Saya enggak pernah kayak gini. Kalau enggak makan mungkin bisa. Ini saya sudah makan tadi," katanya.

Fajar lantas menceritakan awal kejadian itu. Mulanya dia sedang mengikuti aksi, tapi tiba-tiba datang orang yang tak dikenal menawarkan air minum. Air minum dalam kemasan botol yang dia terima itu itu dalam keadaan terbuka.

"Setelah minum beberapa menit langsung pusing. Sempat rebah. Habis itu saya langsung dibawa ke tim medis," ujarnya.

Kendati pun demikian, Fajar mengaku tak mau berprasangka buruk kepada pemberi air minum itu. Apalagi menduga air minum itu dicampur dengan sesuatu. Fajar yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat, sudah mendapat penanganan oleh tim medis aksi damai 313. "Saya enggak mau suudzon," ujarnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : viva.co.id

Sebarkan...