Andre Taulany Usulkan Ahok jadi Wapres, Netizen Murka


Andre Taulany Usulkan Ahok jadi Wapres, Netizen Murka

Andre Taulany membuat followernya saling ‘serang’ komentar lewat salah satu unggahannya di instagram.


Hal ini ketika Andre memposting foto dirinya dengan Basuki T Purnama atau Ahok. Foto tersebut diduga diambil ketika Ahok dihadirkan dalam acara Talk Show yang dipandunya beberapa bulan lalu.

Lucunya, Andre mengusulakn Ahok untuk ikut Calon Wapres dampingi Jokowi.

“Terima kasih pak @basukibtp atas kerja kerasnya untuk Jakarta we appreciate … Next Wapres ya pak bareng Pak Jokowi  (emoji), saya tetap hrs melanjutkan ini toksow pak,” tulis Andre.

Melihat caption Andre yang mengusulkan Ahok sebagai Wapres, foto ini langsung menuai banyak tanggapan dari followernya.

Tak sedikit netizen yang tidak sependapat dengan caption tersebut.

“Pak haji.. mending gak usah comen kekalahan ahok.. ahok itu penyakit negara… mending diam… hidup udah senang.. jangan dibuat menjadi susah lah pak… semoga di beri taufik dan hidayah amin,” tulis akun @candra_halim07.

“pak haji @andreastaulany kok pak haji bela penista agama..,” timpal akun@mnadhim.

“Bang @andreastaulany ,tolong lbh di perdalam lg ilmu agama islam nya ya…banyak2 berteman dg para ulama bang,supaya hati dan pikirannya jernih,” cetus akun @mulyanisyaefudin.

Namun ada pula yang satu pendapat dengan caption tersebut.

“Untuk INDONESIA yg lbh baik dan bersih dari segala KKN .. Sangat saya AMININ untuk 2019 Jokowi Presiden dan Ahok Wapres,” tulis akun @vincputri.

Pada postingan sebelumnya, Andre Taulany juga memposting foto Anies Baswedan dan mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagau Gubernur DKI Jakarta.

“Selamat pak anies @aniesbaswedan semoga amanah dan bs membawa jkt lbh laik lagi … Harus tegas pak, brantas korupsi tanpa pandang bulu, hrs berani jgn takut pantang menyerah … Bismillah,” tulisnya. [apik][www.tribunislam.com]

Sumber : dakwahmedia.news

Sebarkan...